Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal sama istri Anang Hermansyah, Ashanty? Bukan cuma cantik dan jago nyanyi, Ashanty juga dikenal sebagai sosok yang baik hati. Ashanty mudah bergaul dengan siapa saja, ini jadi poin plus ibu empat anak yang kece badai ini.

Eits, nggak cukup sampai di situ, pelantun lagu Jodohku ini juga pintar membaca peluang bisnis lho. Terbukti dari beberapa bisnis yang tengah ia lakoni saat ini. Ashanty pandai menggunakan kepopulerannya di media sosial untuk promosi bisnisnya.

Nah, berikut 4 bisnis Ashanty yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/11).


1. Bisnis kosmetik.

Bisnis Ashanty 1-4 © 2017 instagram

Ashanty mengeluarkan produk kosmetik dengan brand Ashanty Beauty Cosmetic. Dia juga menggandeng putrinya, Aurel Hermansyah untuk produk lipstiknya. Selain itu, Ashanty juga menggunakan nama anak-anaknya yang lain untuk produk-produk yang ia keluarkan.


2. Jilbab.

Bisnis Ashanty 1-4 © 2017 instagram

Ashanty juga merambah bisnis jilbab dengan merilis brand kerudung Ashanty X Jovian. Ia bekerjasama dengan Jovian, desainer asal Malaysia yang sudah banyak dikenal dengan produk-produk kerudungnya.


3. Kuliner.

Bisnis Ashanty 1-4 © 2017 instagram

Ashanty dan keluarga juga membuka bisnis kuliner dengan nama Dapur Asix. Dapur Asix menjual makanan fresh dan buatan sendiri via online. Wuih, keren ya. Selain itu, ada juga Warung Asix yang menjual kepiting dan seafood.


4. Produk penurun berat badan.

Bisnis Ashanty 1-4 © 2017 instagram

Ashanty juga mengeluarkan produk penurun berat badan Ash Juice. Ashanty menjadikan dirinya sendii sebagai model untuk produknya.