Brilio.net - Siapa yang tak mengetahui kisah perjalanan cinta antara pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono? Sebelum akhirnya resmi menikah pada tahun 2009 lalu, keduanya menjalin asmara dengan waktu yang cukup lama. Tak hanya empat atau lima tahun, keduanya berpacaran selama 10 tahun.

Selama 10 tahun itu pula, hubungan asmara keduanya pun mengalami pasang surut. Dari mulai perbedaan keyakinan yang terjadi di antara mereka, putus nyambung hingga hubungan yang sempat tak mendapat restu dari ibunda Titi pun pernah mereka alami. Beruntung, Titi dan Tian berhasil melewati rintangan tersebut dan berhasil membuat sang Ibunda memberikan lampu hijau atas hubungan keduanya.

Mereka pun resmi mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri pada tanggal 6 Februari 2009 lalu di Perth, Australia. Dari pernikahannya tersebut, kini Titi dan Tian sudah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin lak-laki.

Mereka adalah Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono yang semakin membuat keluarga kecilnya bahagia. Memasuki usia pernikahan ke sembilan tahun, biduk rumah tangga pasangan aktor dan aktris ini selalu terlihat harmonis dan bersih dari gosip miring.

Hal tersebut sering mereka perlihatkan melalui unggahan-unggahan kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing. Untuk mengenang kebersamaan mereka selama sembilan belas tahun yang dihitung dari masa pacaran hingga menikah, Tian dan Titi kompak memposting sebuah foto lawas berwarna hitam putih mereka di sebuah photobox yang diambil pada 19 tahun lalu.

Loading...

Pada postingan yang di unggah Christian Sugiono melalui akun Instagram resminya (@csugiono), aktor sekaligus pebisnis tersebut menulis sebuah caption dalam bahasa Inggris yang mengenang kapan foto tersebut di ambil.

"Back 19 years ago when taking pictures in 'Photobox' booth in Malls are obligatory saturday night date routine while waiting for movie. Now it becomes sweet memory,

(19 tahun yang lalu, ketika foto lama di 'Photobox' menjadi sebuah kewajiban kencan dimalam minggu sambil menunggu jam nonton. Sekarang menjadi kenangan manis,)" tulis Tian pada keterangan fotonya.

Tak mau ketinggalan, Titi Kamal juga memposting foto yang sama. Berbeda dengan Tian, Titi menuliskan sebuah caption panjang yang menceritakan bagaimana perlakuan romantis Christian Sugiono kepadanya. Tian pernah menyewa satu studio di bioskop yang sudah ditaburi bunga sebagai kejutan untuk hari ulang tahun Titi Kamal.

 

Cowo ini dari jaman tahun 1999, cool, cuek, ga romantis, dalam tempo 19th bisa dihitung brp kali kasih bunga, tapi sekalinya ngomong romantis bikin melting, sekalinya kasih surprise bday bikin meleleh, dan yg paling berkesan, pernah dia ajak nonton film horror ( film kesukaan aku film horror) , tapi kenapa bioskop sepi banget cuma ber2 aja, dan dari pintu masuk bioskop sampai ke kursi bioskop banyak bunga2 bertebaran, lanjut kita nonton horrornya, pas hantunya mau muncul, tiba2 layar bioskop ganti jadi video temen2 yang testimoni tentang aku, selesai video, tiba2 sahabat2 terdekat muncul kasih surprise dari balik bioskop bawa kue ulang tahun, daaaaan tiup lilin di dalam bioskop, super shock, cowo yg cuek bisa segitu romantisnya kasih surprise , dan ini caption tersweet dia foto jaman dulu sebelum ada hp yg ada kameranya, masih photobox belum ada app editan jaman now lol, dia jg paling ga suka cewenya dandan, maunya alami terus ga pake makeup maafkan alisku yg ketebelan disini guys hahahhaha, omg jaman masih rambut belah tengah lol, old but gold, Love you @csugiono #19yearstogether

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

"Cowo ini dari jaman tahun 1999, cool, cuek, ga romantis, dalam tempo 19th bisa dihitung brp kali kasih bunga, tapi sekalinya ngomong romantis bikin melting, sekalinya kasih surprise bday bikin meleleh, dan yg paling berkesan, pernah dia ajak nonton film horror ( film kesukaan aku film horror) , tapi kenapa bioskop sepi banget cuma ber2 aja, dan dari pintu masuk bioskop sampai ke kursi bioskop banyak bunga2 bertebaran, lanjut kita nonton horrornya, pas hantunya mau muncul, tiba2 layar bioskop ganti jadi video temen2 yang testimoni tentang aku.

Selesai video, tiba2 sahabat2 terdekat muncul kasih surprise dari balik bioskop bawa kue ulang tahun, daaaaan tiup lilin di dalam bioskop, super shock, cowo yg cuek bisa segitu romantisnya kasih surprise , dan ini caption tersweet dia foto jaman dulu sebelum ada hp yg ada kameranya, masih photobox belum ada app editan jaman now lol, dia jg paling ga suka cewenya dandan.

Maunya alami terus ga pake makeup maafkan alisku yg ketebelan disini guys hahahhaha, omg jaman masih rambut belah tengah lol, old but gold, Love you @csugiono #19yearstogether," ungkap seleb cantik berusia 36 tersebut seperti dilansir brilio.net, Kamis (2/1).

Postingan Titi Kamal tersebut dibanjiri komentar dari warganet yang mengaku dibuat baper dengan cerita Titi, sebagian warganet juga memberikan doa bagi keluarga Titi dan Tian agar selalu langgeng.

"Suka bgt cerita nya semoga kalian berdua langgeng terus ya," ungkap akun @merna_lie

"Ya allah soo sweet bangettt ka @titi_kamall @csugiono mdh2an klian dberi kehatan trus m allah swt n langgeng trus ya smpe maut memisahkan aamiin g slh dech gw ngfans m klian brdua," imbuh akun @ellinsalman

"Kapan ngerasain kayak gini sisain satu dong orang kayak gini buat aku," tulis akun @dinarieska

"Manis sekali kalian berdua semoga kalian langgeng hingga hanya maut yang memisahkan," pungkas akun @piyaskye

"Ya ampun melted bgt bacanya beruntung bgt ka @titi_kamall," ungkap akun @anisanuraul