×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'pacaran lama' ini ngenesnya bikin kamu pengen cepet dihalalin

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'pacaran lama' ini ngenesnya bikin kamu pengen cepet dihalalin

Tak sedikit yang sudah pacaran bertahun-tahun namun akhirnya kandas.

20 / 01 / 2017

Brilio.net - Kamu sudah menjalin pacaran berapa lama sama pasanganmu? Setahun, dua tahun, apa sudah lima tahun? Di sekitar kita memang banyak banget pasangan yang menjalin pacaran sampai bertahun-tahun. Ada yang sejak SMA, ada pula yang sejak masuk kuliah. Kebahagian itu akan bertambah ketika mereka yang pacaran lama akhirnya menikah.

Tapi nggak sedikit juga yang sudah pacaran bertahun-tahun namun akhirnya kandas. Yah, apa boleh buat sih kalau kayak gitu. Kalau sudah pacaran bertahun-tahun, memang harus siap-siap menerima pertanyaan kapan nyebar undangan dan pertanyaan sejenisnya. Nah, buat mewakili mereka yang pacaran lama, berikut 10 meme 'pacaran lama' yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/1).

1. Nyesek banget deh...

meme pacaran lama © 2017 istimewa

2. Hikz....KZL...

Loading...

meme pacaran lama © 2017 istimewa

3. Pilih pacaran lama apa pilih opsi ini?

meme pacaran lama © 2017 istimewa

4. Benar banget, sebel banget kalau dibully gara-gara pacaran lama.

meme pacaran lama © 2017 istimewa

5. Wkwkwkwk....KKN dulu dong!

meme pacaran lama © 2017 istimewa

6. Hahahaha....

meme pacaran lama © 2017 istimewa

7. Sedih...Yang pacaran lama jadi was-was banget.

meme pacaran lama © 2017 istimewa

8. Ada yang sampai kayak gini?

meme pacaran lama © 2017 istimewa

9. Pacaran lama tapi putus? Berarti jagain jodoh orang dong!

meme pacaran lama © 2017 istimewa

10. kalau ngebayangin kayak gini, jadi pengen cepet halalin pasangan deh.

meme pacaran lama © 2017 istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more