Brilio.net - Kamu sudah menjalin pacaran berapa lama sama pasanganmu? Setahun, dua tahun, apa sudah lima tahun? Di sekitar kita memang banyak banget pasangan yang menjalin pacaran sampai bertahun-tahun. Ada yang sejak SMA, ada pula yang sejak masuk kuliah. Kebahagian itu akan bertambah ketika mereka yang pacaran lama akhirnya menikah.

Tapi nggak sedikit juga yang sudah pacaran bertahun-tahun namun akhirnya kandas. Yah, apa boleh buat sih kalau kayak gitu. Kalau sudah pacaran bertahun-tahun, memang harus siap-siap menerima pertanyaan kapan nyebar undangan dan pertanyaan sejenisnya. Nah, buat mewakili mereka yang pacaran lama, berikut 10 meme 'pacaran lama' yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/1).

1. Nyesek banget deh...

meme pacaran lama © 2017 istimewa

2. Hikz....KZL...

Loading...

meme pacaran lama © 2017 istimewa

3. Pilih pacaran lama apa pilih opsi ini?

meme pacaran lama © 2017 istimewa

4. Benar banget, sebel banget kalau dibully gara-gara pacaran lama.

meme pacaran lama © 2017 istimewa

5. Wkwkwkwk....KKN dulu dong!

meme pacaran lama © 2017 istimewa

6. Hahahaha....

meme pacaran lama © 2017 istimewa

7. Sedih...Yang pacaran lama jadi was-was banget.

meme pacaran lama © 2017 istimewa

8. Ada yang sampai kayak gini?

meme pacaran lama © 2017 istimewa

9. Pacaran lama tapi putus? Berarti jagain jodoh orang dong!

meme pacaran lama © 2017 istimewa

10. kalau ngebayangin kayak gini, jadi pengen cepet halalin pasangan deh.

meme pacaran lama © 2017 istimewa