Brilio.net - Tren bukan hanya berlaku di dunia fashion, otomotif, atau gaya hidup. Berpacaran pun juga punya tren, lho. Iya, semakin ke sini banyak orang pengen eksis menunjukkan diri sendiri maupun apa dan siapa yang dia miliki. Pun soal kemesraan dan kekompakan bersama pasangan pun pengen mereka bagi ke orang lain di akun media sosial atau medsos-nya.

Terus kalau jombloers punya tren apa, sih? Awas lho, baper sama tren pacaran yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/5), berikut ini:

1. Pegang tangan si cewek dari belakang. Tren di Instagram dengan hashtag #followmeto ini dimulai oleh fotografer Rusia, Murad Osmann bersama sang kekasih yang kini telah menjadi istrinya. Di Indonesia juga ada tren seperti ini. Kamu mau?

JOMBLO HUNT_TREND PACARAN © 2016 brilio.net

Foto: instagram


2. Tukar baju. Beberapa waktu lalu sempat mencuat dan beredar di medsos para kawula muda yang pacaran bertukar baju dengan pasangannya. Kamu bakal tertawa geli melihatnya. Tapi ada juga lho, yang menghujat tren satu ini.

tren tukar baju © 2016 brilio.net

Foto: brilio.net


3. Baju couple. Nah, ini juga hits banget. Biar dikata kompak dan romantis kali, ya? Nah, kalau jombloers mupeng, jadilah jomblo yang berkualitas dulu. Pantengin terus setiap episode Jomblo Hunt presented by Clear dan dapatkan ilmu jitu dapetin gebetan dari super mentor.

JOMBLO HUNT_TREND PACARAN © 2016 brilio.net

Foto: kaskus.co.id


4. Manggilnya mama-papa. Bukan cuma itu, bahkan ada yang manggil ayah-bunda, pipi-mimi, atau abi-umi. Hemmm... visioner dan super optimis bakal ke jenjang yang lebih serius, ya. Tapi eits, sebelum kepedean begini, perhatikan penampilan kamu dulu, dong. Apalagi tuh rambut jangan asal sisir. Lakukan perawatan dengan Clear Men Ice Cool Menthol yang bikin rambutmu sehat, bebas ketombe, dan wangi.

JOMBLO HUNT_TREND PACARAN © 2016 brilio.net

Foto: brilio.net

 
5. Nulis salam di puncak gunung. Hooh, traveling kan lagi in tuh ya, makanya kesempatan ini dimanfaatkan untuk nulis di kertas salam buat pacarnya yang nggak ikutan mendaki gunung. Duh, jombloers jangan gigit jari, ya!

JOMBLO HUNT_TREND PACARAN © 2016 brilio.net

Foto: wanaldaka.blogspot.co.id


6. Bermesraan di tempat umum, bikin jombloers ngenes. Misalnya aja foto gandengan tangan berdua, wefie, suap-suapan, dan sejenisnya terus yang pasang status justru jombloers. Kan, sadis! Toleran sedikit ya, sama jombloers.

JOMBLO HUNT_TREND PACARAN © 2016 brilio.net

Foto: brilio.net


7. Ada tren baru mirip konsep foto pasangan #followmeto, yakni #holdmywhatever yang dilakukan pasangan asal Taichung, Taiwan saat jalan-jalan ke Amerika Serikat. Hmmm... di Indonesia bakalan ngetren juga nggak, ya?

JOMBLO HUNT_TREND PACARAN © 2016 brilio.net