Brilio.net - Pernah dengar ungkapan 'rumput tetangga selalu lebih hijau'? Itu lho yang artinya kalau sesuatu milik orang lain, pacar misalnya, selalu terlihat lebih wow dibanding milik sendiri.

Kamu pernah nggak ngerasain seperti itu, yang suka gangguin pacar orang lain, hayo ngaku? Kalau ada, mending kamu sudahi deh, dan banyak-banyak bersyukur atas apa yang kamu miliki.

Tapi, sebelum itu nggak ada salahnya kamu lihat meme-meme 'pacar orang' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/1) ini deh. Biar kamu cepet sadar dan makin setia dengan pasanganmu.

1. Ya beginilah..

Pacar orang © 2017 Istimewa

Loading...

2. Masak sih, bukanya malah manis ya?

Pacar orang © 2017 Istimewa

3. Sayangnya..

Pacar orang © 2017 Istimewa

4. Mantab Djiwa!

Pacar orang © 2017 Istimewa

5. Nah tuh.. pacar orang bikin geli.

Pacar orang © 2017 Istimewa

6. Nggak ada enak-enaknya deh..

Pacar orang © 2017 Istimewa

7. Ya, apa kata lu aja, Cak..

Pacar orang © 2017 Istimewa

8. GGPO dong ya.

Pacar orang © 2017 Istimewa

9. Mohon bersabar, ini ujian..

Pacar orang © 2017 Istimewa

10. Nah tuh disindir..

Pacar orang © 2017 Istimewa