Brilio.net - Pingsan adalah suatu kejadian yang yakin deh, banyak orang nggak ingin mengalaminya. Banyak yang bilang, sebelum pingsan, mata jadi 'blank' lalu nggak sadar gitu aja.

Biasanya kalau dalam kondisi kesakitan, terlalu sedih atau kecapekan seperti saat upacara bendera, banyak tuh yang tiba-tiba nggak sadarkan diri alias pingsan.

Itu bagian nggak asyiknya. Nah, bagian lainnya adalah 10 meme pingsan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/1) ini, yang dijamin asyik abis. Bahkan lucunya bisa bikin kamu tersadar dari galau panjangmu.

1. Bayangin aja gimana baunya..

meme pingsan © 2017 Istimewa

Loading...

2. Segitunya, Oppa?

meme pingsan © 2017 Istimewa

3. Yah, lemah situ.

meme pingsan © 2017 Istimewa

4. Jangan ditiru ya..

meme pingsan © 2017 Istimewa

5. Mengharukan banget.

meme pingsan © 2017 Istimewa

6. Positive thinking aja deh..

meme pingsan © 2017 Istimewa

7. Pentingnya sarapan.

meme pingsan © 2017 Istimewa

8. Nggak ada.. Serius nggak ada.

meme pingsan © 2017 Istimewa

9. Ya, suka-suka mbaknya aja..

meme pingsan © 2017 Istimewa

10. Om, nggak papa kan?

meme pingsan © 2017 Istimewa