Brilio.net - Upacara bendera setiap hari Senin atau peringatan hari besar sejatinya adalah acara yang bagus, sakral, dan harus dipertahankan sampai kapan pun. Dari sana kamu bisa memupuk jiwa nasionalisme agar makin mencintai Tanah Air dan menghargai jasa pahlawan yang gugur demi memerdekakan Indonesia tercinta ini.

Tapi jujur deh, saat di bangku sekolah dulu, kamu pasti pernah barang sekali-dua kali merasa males banget saat harus upacara. Ya kan?

Nah, 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/1) ini agaknya bisa bikin kamu nostalgia. Kamu banget, kan?

1. Pura-pura pingsan biar dapat teh anget dan roti.

Males upacara © 2017 Istimewa

Loading...

2. Ke UKS aja biar nggak upacara.

Males upacara © 2017 Istimewa

3. Doanya biar hujan dan nggak upacara.

Males upacara © 2017 Istimewa

4. Amanat pembina upacara malah sibuk sendiri.

Males upacara © 2017 Istimewa

5. Bener nggak nih kayak gini?

Males upacara © 2017 Istimewa

6. Beda baris depan sama baris tengah.

Males upacara © 2017 Istimewa

7. Ya, gitu deh.

Males upacara © 2017 Istimewa

8. Ah elah...

Males upacara © 2017 Istimewa

9. Ada yang kayak gini?

Males upacara © 2017 Istimewa

10. Masih mau kabur dari barisan?

Males upacara © 2017 Istimewa