×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Obrolan lucu Mat Kosim ini bikin kamu lupa beban hidup

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Obrolan lucu Mat Kosim ini bikin kamu lupa beban hidup

Tingkah Mat Kosim memang terkenal usil tapi kocak abis.

18 / 01 / 2017

Brilio.net - Meme, foto editan dan tulisan kocak sudah menjadi bagian dari keseharian anak muda yang aktif di media sosial. Berbagai karakter meme seringkali viral dan mengundang gelak tawa. Salah satunya yang paling diingat tentu saja sosok Mat Kosim, si bocah usil yang posenya kocak tapi juga sedikit sombong bin nyebelin ini.

Selasa (17/1) ini, brilio.net merangkum 12 obrolan lucu Mat Kosim dari berbagai sumber. Jangan khawatir, jelas bakal bikin kamu lupa beban hidup. Nggak percaya, pantengin satu per satu deh.

1. Jalannya lurus terus..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

2. Yah, kirain anak bola..

Loading...

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

3. Anti-mainstream nih..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

4. Greget amat, Sim..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

5. Ngapain coba nih si Kosim?

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

6. Ya.. suka-suka lo aja, Sim..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

7. Messi aja KO sama Kosim..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

8. Ada aja kelakuannya..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

9. Ya bener juga sih si Kosim ini..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

10. Sakit apa ya si nyamuk..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

11. Jangan main-main sama Kosim..

 Mat Kosim © 2017 Istimewa

12. Mantab djiwa!

 Mat Kosim © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more