Brilio.net - Berpura-pura adalah sesuatu yang berat. Percaya deh, kalau kamu hidup penuh kepura-puraan, kamu akan makan dengan porsi yang lebih banyak, karena kalau kata anak kekinian, berpura-pura, bahagia misalnya, butuh energi lebih.

Begitu juga ketika kamu menyembunyikan kesedihan dengan berpura-pura senyum, pasti berat lho guys.

Yang nggak berat tuh, saat kamu melihat 10 meme kocak pura-pura senyum yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/1) ini.

Bikin gembiramu nggak lagi setengah-setengah. Cek satu per satu yuk!

1. Noh, sakit lho..

Loading...

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

2. Cinta ke kamu nggak pura-pura kok..

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

3. Mungkin lho.. Mungkin.

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

4. All hail, dosen..

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

5. Masa sih?

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

6. Jangan dihitung lah, nambah capek kali..

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

7. Iya nggak nih?

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

8. Tuh, ditanyain..

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

9. Lelaki nih..

Meme pura-pura © 2017 Istimewa

10. Hmm, yayaya ~

Meme pura-pura © 2017 Istimewa