Brilio.net - Coffee shop belakangan ini makin menjadi tempat favorit masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama. Bahkan tempat yang satu ini banyak dijadikan pilihan oleh beberapa orang yang suka menghabiskan waktunya sendirian sambil bermain dengan laptopnya.

Tak salah jika bisnis coffee shop kini banyak diminati oleh beberapa kalangan, termasuk para selebriti. Berawal dari kesukaan mereka terhadap minuman berwarna hitam pekat ini, mereka pun membuka kedai kopi yang khusus diperuntukkan bagi mereka penikmat kopi.

Tak hanya bertindak sebagai owner, para seleb ini juga terjun langsung untuk melayani para pembeli. Meskipun tak setiap hari berada di kedai kopi miliknya, namun mereka selalu menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para pengunjung. Mereka bahkan tak gengsi terjun langsung untuk menyeduh kopi pesanan para pengunjung.

Penasaran kan, kayak gimana sih gaya para seleb ini menyeduh kopi? Daripada penasaran, yuk langsung simak gaya lima seleb saat menyeduh kopi seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/3).

1. Chicco Jerikho.

Loading...

Gaya seleb menyeduh kopi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Buat kamu yang sudah nonton film Filosofi Kopi pasti tahu dong, kalau karakter Chicco sebagai Ben adalah seorang barista. Nah, ternyata karakter tersebut memang melekat banget pada diri suami Putri Marino ini.

Hal tersebut membuat Chicco serius untuk membuka kedai Filosofi Kopi di dunia nyata. Doi juga kerap lho, melayani para tamu dengan menyeduh kopi pesanan para pelanggan secara langsung. Jadi nggak bisa bedain dong, ini Ben apa Chicco Jerikho?

2. Nino Fernandez.

Gaya seleb menyeduh kopi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ninojkt

Kecintaannya terhadap kopi bikin Nino Fernandez turut membuka kedai kopi bernama Dibawah Tangga. Kakak Milen Fernandez ini belajar secara otodidak ke beberapa temennya yang memang barista untuk menyeduh kopi.

Hal tersebut dilakukan mantan VJ MTV itu agar dirinya bisa secara langsung melayani para pelanggannya. Duh, ganteng ya Nino!

3. Rio Dewanto.

Gaya seleb menyeduh kopi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riodewanto

Kecintaan Rio Dewanto terhadap kopi nggak hanya terlihat dari perannya sebagai Jodie dalam film Filosofi Kopi. Ayah satu anak ini memang sudah lama menjadi penikmat kopi jauh sebelum dirinya bermain film besutan Angga Sasongko itu.

Ia bahkan lebih dulu membuka kedai kopi bernama blablablabla. Kayak gini nih, gaya Rio kalau lagi berjibaku dengan mesin kopi, cool abis!

4. Rama Michael.

Gaya seleb menyeduh kopi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jungleranchcoffe

Rama Michael juga tak mau ketinggalan untuk meneruskan kesukaannya terhadap kopi dalam usaha kedai kopi. Ia membuka kedai kopi dengan nama Jungle Ranch Coffe di Cibubur.

Untuk bisa memastikan bahwa pelanggannya puas, seleb ganteng berusia 33 tahun ini kerap terjun langsung dalam meracik kopi bagi para pelanggannya. Kayak gambar di atas tuh, ayah satu anak ini serius abis dengan mesin kopinya meskipun ada yang ngajak ngobrol.

5. Raisa Andriana.

Gaya seleb menyeduh kopi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@titiktemubali

Raisa juga tak mau dengan para seleb ganteng nih. Pelantun lagu Serba Salah tersebut juga membuka kedai kopi bernama Titik Temu yang dibuka di Bali.

Meskipun disibukkan dengan kegiatan bernyanyinya, namun istri Hamish Daud ini kerap menyempatkan waktu untuk mengunjungi kedai kopinya. Ia juga terjun langsung tuh, untuk menyeduh kopi yang bikin pesonanya jadi meningkat dua kali lipat. Aw!