×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berperan sebagai chef, Christian Sugiono tak kesulitan akting

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Berperan sebagai chef, Christian Sugiono tak kesulitan akting

Christian Sugiono memiliki pengalaman bekerja di restoran.

02 / 05 / 2019 07:33

Brilio.net - Seorang aktor harus memiliki kemampuan akting yang bagus. Bahkan ketika membintangi sebuah film, harus bisa mendalami peran secara totalitas. Hal tersebut sedang dirasakan oleh Christian Sugiono.

Suami dari Titi Kamal ini tengah terlibat dalam syuting film Koki Koki Cilik 2. Dalam film ini, Tian sapaan akrabnya mendapat peran menjadi seorang chef. Menurutnya tak ada kesulitan saat berperan sebagai chef karena cerita berlatar belakang memasak membuatnya teringat masa lalu. Siapa sangka, bapak dua anak ini pernah bekerja di restoran.

Koki © 2019 brilio.net

"Saya cukup hobi masak. Saat di Jerman dulu saya pernah dua tahun lebih kerja di restoran. Ya, potong-potong bahan makanan, pernah masak juga, pernah jadi kasir," ujar Christian Sugiono saat berbincang dengan media.

Lantaran banyak hal yang membuatnya tertarik, Christian Sugiono tak lagi berpikir panjang untuk menerima peran sebagai Chef Evan dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

Loading...

"Menurut saya, karakter di Kocil (Koki Koki Cilik 2) cukup menarik. Ini pertama kalinya berperan sebagai chef dan pertama kalinya saya main di film anak-anak. Ini merupakan tantangan baru dan sebuah eksplorasi sebagai seorang aktor," ujar Christian Sugiono.

Koki © 2019 brilio.net

Ternyata, hobi masak tak hanya sekadar profesi. Hingga saat ini ia kerap memasak bersama sang istri.

"Kadang-kadang sih (masak). Saya belanja sama istri, bikin menu dan masak di rumah," tambahnya.

Menurut Christian, film Koki Koki Cilik bukan hanya sekadar cerita hiburan saja, namun banyak makna yang bisa didapat dari film yang disutradarai Viva Westi.

Koki © 2019 brilio.net

"Pelajaran yang bisa diambil, bahwa hubungan keluarga sangat penting. Bagaimanapun kita sukses atau ambisi kita menjadi sukses, jangan pernah melupakan keluarga apalagi sampai menelantarkannya. Karena meskipun sudah sukses tapi kita tidak dekat dengan keluarga atau keluarga tidak bahagia, ya itu sama saja tidak sukses," ujar Christian Sugiono panjang lebar.

Koki cilik © 2019 brilio.net

Bagaimana sih akting Christian Sugiono sebagai chef? Jangan ketinggalan untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik 2 di bioskop Tanah Air pada masa liburan sekolah, Juni 2019.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more