×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pelesetan lagu Hey Tayo ini kreatifnya bikin pengen ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

5 Pelesetan lagu Hey Tayo ini kreatifnya bikin pengen ngakak

foto: id.pinterest.com/Instagram @nuralfarisi

Film animasi Tayo tak hanya disukai anak-anak.

28 / 11 / 2018 21:02

Brilio.net - Film kartun Tayo the Little Bus kini menjadi salah satu film yang sedang viral. Tak hanya di kalangan anak-anak, namun orang dewasa juga. Lagu dari film kartun ini mencuri perhatian warganet. Berjudul 'Hey Tayo' lirik lagunya begitu booming di media sosial. Tak tanggung-tanggung lagu 'Hey Tayo' telah di-cover oleh banyak orang, bahkan ada versi koplonya.

Soundtrack animasi Tayo the Little Bus ini merupakan lagu dengan irama musik dan lirik yang mudah dihafal. Tak heran jika banyak yang tertarik dengan lagu animasi anak-anak satu ini. Kartun Tayo the Little Bus tak hanya tayang di Indonesia saja, namun juga tayang di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Film kartun satu ini merupakan tontonan yang pas banget untuk anak-anak. Selain menghibur, Tayo the Little Bus sangat mengedukasi. Ketenaran film kartun ini membuat beberapa warganet tampil kreatif dengan menyanyikan lagu 'Hey Tayo' dalam lirik-lirik yang berbeda.

Seperti apa plesetan lagu Hey Tayo versi warga net ini? Berikut videonya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/11).

1. Gimana nih menurut kamu Tayo versi Hip Hop? Lebih asik atau masih enak aslinya? Yang jelas ini kreatif abis. Paling nggak warganet masih tetap bisa mengingat Tayo, tapi nggak bosan dengan musiknya.

Loading...

2. Nah kalau yang ini versi patah hati. Jadi ceritanya Tayo juga penya perasaan.

"Tayo pun pernah sakit hati ketikung sama yang tak punya SIM (surat Ijin Menikung)

Semangat terus buat tayo tayo yang pernah ketikung," tulis pengguna akun Instagram @ardyansahrirm

3. Mana nih yang sakit hati sama mantannya? Nyanyiin lagu Hey Tayo versi Hey Mantan aja. Biar lebih adem. Siapa tau udah nyanyi gitu hati bisa jadi lebih lega.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hey mantan.. Hey mantan.. ???? ___________________ ___________________ #indomusikgram #indovidgram #tayo #heytayoheytayo #coversong #cover

A post shared by Bahrunz94 (@bahrunz_zavier94) on

4. Yang jomblo jangan sedih ya. Bukan nggak laku atau kesepian, jomblo itu mahal harganya. kamu itu jomblo terhormat. Kamu itu hero. Duh Hey Tayo versi Hey Jomblo ini bakal jadi sentara ampuh banget buat para jomblo sejati. Semangat jomblo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TAG 5 teman kamu yang Jomblo?????? . . Jomblo itu mahal harganya, yang gonta-ganti pasangan itu baru murahan??Setuju nggak Team Jomblo??? . . Hey Tayo (Versi Jomblo)?? . . @indomusikgram #indomusikgram @vokalplus #vokalplus @indovidgram #indovidgram @indozonemusic @musik.lite @say.musik @dagelanmusik @covermusik.id @cyv_music @indomusik.tv @officialhitamputihtrans7 @omg.indonesia.id @indozone.id @dagelan @lagi.viral @viral.lite @viral.update.rp @lagibooming__ @viralkak @media.netizen @viralno.1 @faktanyamusik @awreceh.id @ngakakkocak @ngakaksehat @comedyjomblo @kata2jomblo @mahasiswamakassar.id @mahasiswa.mks @sosmedmakassar #coveraris #tiktok #viral #mksvidgram #lfl #fff #lff #ffl #selebgram #infiashowbiz #lambeturah #dagelan #ivgcomedy #makassar #kalimantan #papua #jawa #sumatera #jomblo #heytayo #heytayoheytayo

A post shared by ARIS || INDOMUSIKGRAM (@nuralfarisi) on

5. Ada lagi nih Hey Tayo Versi Sholawatan. Gimana nih menurut kamu? Untuk Hey Tayo versi Sholawatan ini banyak mencuri perhatian warganet, bahkan dari mereka tak menyukai irama musik Hay Tayo dimanfaatkan dengan cara mengganti lirik untuk kepentingan tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more