×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jarang yang tahu, ini 5 bukti Christian Sugiono pencinta mobil sport

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jarang yang tahu, ini 5 bukti Christian Sugiono pencinta mobil sport

Christian Sugiono dan Titi Kamal saat nonton final GP Singapura 2018 (foto: Instagram/@csugiono)

Impiannya sejak dulu bisa mengendalikan bahkan memiliki mobil sport.

24 / 10 / 2018 15:35

Brilio.net - Bicara selebriti Tanah Air yang suka mobil sport dan mewah, kamu pasti langsung teringat pada Syahrini, Raffi Ahmad, atau pengacara fenomenal Hotman Paris. Bisa dimaklumi, mereka memang kerap memamerkan koleksi mobil yang dimiliki.

Ternyata ada satu aktor sekaligus pengusaha Indonesia yang juga pencinta mobil sport, yaitu Christian Sugiono (37). Suami aktris Titi Kamal (36) ini mengaku menyukai mobil sport sejak kecil. Sudah menjadi impian Tian, panggilan akrab Christian, bisa mengendalikan mobil sport, bahkan memilikinya.

Ayah dua putra tersebut ternyata juga menyukai ajang balap mobil Grand Prix Formula 1 (GP F1). Driver F1 idolanya adalah Sebastian Vettel asal Jerman yang pada musim GP F1 2018 ini mewakili tim Ferrari.

Nah, memangnya seberapa besar kesukaan Tian pada mobil sport? Brilio.net kasih bocoran nih, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/10).

1. Hampir sering nonton balapan F1.

Loading...

bukti Christian Sugiono penggila mobil sport berbagai sumber

foto: brilio.net/Agustin Wahyuningsih

Tian sudah mengikuti Grand Prix Formula 1 sejak masih kuliah di Jerman. Kini setelah menetap di Indonesia, lawan main Luna Maya dalam film horor Sabrina (2018) tersebut lebih sering menikmati balapan jet darat itu di Singapura.

"Nggak tiap tahun (nonton F1 di Singapura) tapi hampir sering. Tergantung artis konsernya siapa," ujarnya pada brilio.net dalam kesempatan nonton GP Formula 1 Singapura (GP Singapura) atas undangan Singapore Tourism Board (STB), Badan Pariwisata Singapura, pada 14-16 September lalu.

Seperti diketahui, GP Singapura dikemas sangat menarik. Selain sebagai pioneer balap F1 malam, lintasan balap menggunakan jalanan umum kawasan Marina Bay, balapan F1 di sini juga menyuguhkan konser musisi-musisi papan atas dunia. Pada GP Singapura 2018 lalu, ada Liam Gallagher (eks vokalis band rock legendaris Inggris Oasis), The Killers (band asal Amerika Serikat), Jay Chou (penyanyi solo Taiwan), Dua Lipa (penyanyi wanita dunia asal Inggris yang tengah naik daun), hingga Martin Garrix (DJ Belanda yang telah berkolaborasi dengan banyak musisi dunia, termasuk Dua Lipa).

2. Tunggangan Porsche.

bukti Christian Sugiono penggila mobil sport berbagai sumber

foto: Instagram/@csugiono

Demi memenuhi hasrat 'ngebut', Tian memilih mobil sport Porsche Cayman sejak 2013 lalu. Menurutnya, mobil ini masih 'toleran' dengan kemacetan ibu kota dibandingkan supercar lain. Tian kerap membawa mobil warna merahnya itu untuk hangout dan touring bersama teman-temannya saat akhir pekan.

3. Semangat banget kalau cobain test drive.

bukti Christian Sugiono penggila mobil sport berbagai sumber

foto: Instagram/@csugiono

Tian sangat senang bila ada kesempatan test drive mobil sport menghampirinya. Seperti beberapa waktu lalu saat dia diundang Porsche Indonesia menjajal mengemudikan Porsche 911 Carrera T di Singapura.

"Thank you @porsche.indonesia for giving me this opportunity to test drive the lightest car of Carrera range: the new Porsche #911CarreraT around the beautiful city of Singapore.

.

#PorscheMoment #PorscheIndonesia," demikian isi caption foto di atas yang dia unggah di akun Instagram pribadinya.

Bahkan andaikata ada kesempatan mencoba mobil F1, Tian akan sangat antusias melakukannya.

"Pengen banget gue nyoba kalau bisa," kelakar pria yang juga jago teknologi informasi tersebut.

4. Ikutan roadshow.

bukti Christian Sugiono penggila mobil sport berbagai sumber

foto: Instagram/@csugiono

Pria yang mengaku menyukai karya seni dengan mengunjungi museum-museum seni tersebut juga menyempatkan diri ikut roadshow. Salah satunya saat Tian ikut Porsche World Road Show di Sentul pada 2015 lalu.

5. Menjajal mengendalikan mobil sport di luar negeri.

bukti Christian Sugiono penggila mobil sport berbagai sumber

foto: Instagram/@csugiono

Beberapa unggahan Tian di Instagram pribadi, ada fotonya dengan mobil sport di luar negeri. Dari caption-captionnya, menunjukkan pengusaha properti dan media tersebut sangat menikmati momen-momen menyalurkan hobi nyetirnya itu. Mulai dari Lamborghini Gallardo yang dia geber di kawasan Red Rock Canyon Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 2014 lalu, hingga Ferrari California kuning yang dia tunggangi saat di Paris tahun 2015.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more