Brilio.net - Terlibat dalam film anak-anak Christian Sugiono merasa sangat senang. Selain meningkatkan mood saat dirinya sedang lelah, juga bisa mengetahui karakter setiap anak-anak.

Dalam film 'Koki Koki Cilik 2', Christian Sugiono menjadi pesaing Ringgo Agus Rahman. Keduanya merupakan chef yang dahulu merupakan teman. Namun lantaran adanya masalah, hubungan keduanya merenggang.

Menurut Christian Sugiono, benang merah dalam film 'Koki Koki Cilik 2' itu sebenarnya bukanlah masalah persaingan, melainkan misi penyelamatan cooking camp dari ancaman penutupan oleh pemilik lahan.

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures, Bima yang diperankan Farras Fatik bersama teman-temannya sesama alumni cooking camp, berjibaku dengan waktu. Mereka ingin menyelamatkan tempat mereka belajar memasa saat liburan tersebut. Beragam keseruan pun terjadi saat mereka menjalankan misinya tersebut.

Selain ceritanya yang bagus, menurut Christian Sugiono, para pemain cilik di film Koki Koki Cilik itu, berakting sangat baik.  

Loading...

"Mereka natural, bagus aktingnya. Gue harap, mereka bisa terus berkembang kemampuan aktingnya," ujar Christian Sugiono saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Awalnya, ayah dua anak itu sempat terkejut saat melihat apa yang dilakukan Clarice Cutie bersama teman-temannya di lokasi syuting. Mereka punya cara tersendiri untuk mengatasi kebosanan saat berada di lokasi syuting. Hal itu membuat Christian Sugiono pun larut dalam gelak dan canda para artis cilik tersebut.

"Kerja sama anak-anak menyenangkan ya. Nggak terasa lelahnya, meski capek. Yang penting kita kebawa lebih muda," ujar Christian Sugiono kepada wartawan belum lama ini sambil tertawa.

Film liburan keluarga Koki Koki Cilik 2, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Christian Sugiono, sejumlah pemain ikut bergabung, seperti Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Rider.