Brilio.net - Aktor tampan Christian Sugiono saat ini tengah terlibat dalam film besutan sutradara Viva Westi berjudul Koki Koki Cilik 2. Dalam film ini, Christian Sugiono berperan sebagai Chef Evan.

Suami dari Titi Kamal ini mengaku merasa senang bisa terlibat dalam sebuah film anak-anak.
"Ini pertama kalinya gue terlibat dalam film anak-anak. Syuting sama anak-anak pernah waktu main sinetron tapi nggak serame ini. Pokoknya seru banget," ujar Tian sapaan akrabnya saat ditemui media dalam acara launching poster film Koki Koki Cilik 2 di Jakarta, Jumat (24/5).

Menurut Tian, syuting dengan anak-anak itu membawa energi baru. Ketika dirinya merasa lelah, namun melihat anak-anak yang masih semangat bisa jadi ikut semangat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Koki-Koki Cilik 2 (@film_kokikokicilik) on

Selain itu, Tian banyak belajar untuk bisa mengetahui hal-hal yang disukai anak-anak. Apalagi nantinya kedua anaknya akan beranjak dewasa.

"Gue punya anak cowok, mau tau liat laki-laki menjelang remaja kaya gimana. Ternyata mereka seneng main tebak-tebakan yg ternyata pas SD dan SMP sampe sekarang tebakannya sama. Gue bisa jawab banyak. Ternyata itu tebakan jaman kecil. 30 tahun kemudian kaya mind blowing dan berasa lebih muda lagi lah ketemu anak-anak," pungkasnya.