Melihat perseteruan antara Nursyah dan Indah, Ashanty pun mengaku merasa tak tega karena ia mengingat almarhumah sang ibu. Ia pun mencoba memberikan masukan kepada ibu Indah untuk segera berdamai dan menerima kondisi Indah saat ini.

"Mungkin begini bu, ini dari perspektif saya ya untuk ibu juga kedepannya. Saya kasihan dan nggak tega juga karena saya punya orang tua, saya nggak mau ibu terus-terusan dibully sama netizen. Kan sekarang Indah sudah bahagia, sudah punya anak. Apa ibu nggak pengin berdamai saja?" ungkap Ashanty.

cara ashanty beri masukan untuk ibu indah permatasari dipuji © berbagai sumber

foto: TikTok/@cilikayune

Lebih lanjut, Ashanty pun mencoba memberikan saran kepada Nursyah agar berpikir positif dan memilih untuk tak mendengarkan perkataan orang lain.

"Tapi maksudku kenapa ibu nggak coba untuk berpikir positif. Jangan dengerin kata-kata orang. Terkadang kata-kata orang itu manas-manasin kita," pungkasnya.

Cara Ashanty saat memberikan masukan untuk ibunda Indah pun menuai pujian dan reaksi positif dari warganet. Ashanty disebut sebagai sosok yang membawa aura positif dan memiliki sikap bijak dalam menghadapi permasalahan.

"Bunda Ashanty memang selalu positif vibes," kata @novvemberrain92.

"Bunda Ashanty memang cocok buat nyaranin orang karena beliau sendiri selalu positive vibes," komentar @agaragarjelynutrisari.

"Aku suka cara bunda Ashanty menanggapi dengan bijak," tutur @wanitaberhijab29.

"Ashanty mengerti orang banget ya," kata @pip.pip.pip.

@cilikayune Kita doakan yg terbaik aja deh. Cr yt Ngobrol Asix #viral #ashanty #indahpermatasari #nursyah #ariekriting #fyp #fyp #ibumertua #fypage #cilikayune original sound - CILIKAYUne