Brilio.net - Aktor Bollywood Salman Khan digigit ular sebanyak tiga kali. Peristiwa ini terjadi di taman rumah peternakannya, Kota Panvel pada 25 Desember 2021. Berita itu pun menjadi headlines dari beberapa media India.

Dilansir dari Pinkvilla, Salman Khan saat itu dilaporkan tengah mempersiapkan acara ulang tahunnya yang ke-56, Senin (27/12) kemarin. Ia pun berencana untuk mengadakan pesta di rumahnya di kawasan pedesaan Panvel.

Salman Khan di bawa ke rumah sakit, diduga digigit ular Instagram/@beingsalmankhan

foto: Instagram/@beingsalmankhan

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun sayangnya, ia justru digigit ular dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit Kamothe di Mumbai. Kini bintang The Ek Tha Tiger itu sudah pulih kembali dan mengaku baik-baik saja setelah perawatan intensif selama enam jam.

Kini ia mengabarkan bahwa ia sudah baik-baik saja setelah kejadian tersebut. "Aku baik-baik saja sekarang," kata Salman Khan dikutip dari India Today, Selasa (28/12/2021).

Kepada Asia News International (ANI) Salman Khan menceritakan, ada seekor ular yang masuk kawasan peternakannya. Binatang itu melata di tangan, dan saat mau melepaskan dia justru menggigit.

"Seekor ular memasuki rumahku. Aku pun mencoba untuk membuangnya keluar dengan sebuah batang. Tiba-tiba saja ia menghampiri lenganku, aku pun memegangnya lalu ia menggigitku. Itu ular berbisa dan aku pun terpaksa dirawat selama enam jam," ujarnya.

Salman Khan di bawa ke rumah sakit, diduga digigit ular Instagram/@beingsalmankhan

foto: Instagram/@beingsalmankhan

Pada malam Sabtu (25/12/2021) ia sedang berbincang dengan temannya, namun tiba-tiba merasakan sengatan, kemudian tersentak. Dan teman Salman Khan langsung berteriak meminta tolong.

Tim dokter memastikan, ular yang menggigit sang aktor tak termasuk dalam kategori berbisa dan dia baik- baik saja. "Salman sudah bertemu berbagai jenis ular di peternakannya. Namun, baru kali ini dia digigit," kata sumber itu menambahkan.

Kini Salman Khan dalam kondisi baik-baik saja. Dia diketahui kembali ke peternakannya, pada 26 Desember 2022, pukul 09.00 IST.

(brl/pep)

(brl/pep)