Brilio.net - Salman Khan dan Katrina Kaif merupakan pasangan Bollywood yang sering dijodoh-jodohkan publik. Banyak penggemar yang berharap hubungan keduanya berakhir dengan pernikahan.

Namun sayangnya, keduanya malah putus setelah tujuh tahun pacaran. Bahkan, kabarnya Katrina Kaif akan menikah dengan kekasihnya, Vicky Kaushal pada 7 hingga 9 Desember 2021 di Rajasthan, India.

Meski Salman Khan dan Katrina Kaif sudah lama putus, namun keduanya masih menjalin hubungan baik. Sampai saat ini, Salman Khan dan Katrina Kaif juga masih terus dipasangkan sebagai pemeran utama dalam sebuah film. Chemistry hebat keduanya di layar kaca mampu memikat hati para penggemarnya.

Nah, kali ini brilio.net akan merangkum potret romantis Salman Khan dan Katrina Kaif di 7 film yang dibintangi mereka dari berbagai sumber, Jumat (3/12).

1. Maine Pyaar Kyun Kiya.

Salman Khan dan Katrina Kaif di film © berbagai sumber

foto: Instagram/@bollymvs

Maine Pyaar Kyun Kiya adalah sebuah film komedi India yang rilis tahun 2005. Ini adalah film pertama yang dibintangi Salman Khan bersama Katrina Kaif. Film ini memberi penonton chemistry mereka yang mendesis dengan sentuhan lucu dari adegan mereka yang membuat setiap penonton menyukainya.

Film Maine Pyaar Kyun Kiya berhasil melambungkan nama Katrina di industri perfilman India. Kabarnya, Katrina Kaif bisa membintangi Maine Pyaar Kyun Kiya atas rekomendasi Salman Khan kepada sang adik, selaku produser.

2. Partner.

Salman Khan dan Katrina Kaif di film © berbagai sumber

foto: YouTube/Eros Now Music

Salman dan Katrina kembali dipasangkan lewat film Partner tahun 2007. Di film bergenre komedi romantis ini, keduanya dipasangkan sebagai kekasih yang tidak sengaja jatuh cinta. Padahal seharusnya, Salman menjodohkan Katrina dengan kliennya. Tapi malah dia sendiri yang jatuh cinta.

3. Yuvvraaj.

Salman Khan dan Katrina Kaif di film © berbagai sumber

foto: Instagram/@serap.varol.20

Film Yuvvraaj yang dirilis pada tahun 2008 ini menampilkan kisah cinta musikal layaknya dongeng karena Salman dan Katrina tampak seperti pangeran dan putri.

Film ini kembali memasangkan Salman dan Katrina sebagai pasangan kekasih. Katrina dalam film ini digambarkan sebaagi sosok gadis yang begitu mencintai Salman. Tapi hubungan mereka ditentang oleh ayahnya. Di film ini, penonton begitu menyukai chemistry Salman Khan dan Katrina Kaif.

4. Ek Tha Tiger.

Salman Khan dan Katrina Kaif di film © berbagai sumber

foto: Instagram/@movie_man_blogger

Ek Tha Tiger merupakan film thriller hits terbesar Katrina dan Salman di tahun 2012. Hubungan Salman dan Katrina dalam film ini cukup menonjol untuk membuat penggemar jatuh cinta pada mereka.

Sutradara Kabir Khan menunjuk Salman Khan sebagai agen RAW yang mengembangkan sisi lembut terhadap karakter Zoya yang dimainkan Katrina Kaif. Salman dituntut untuk mencoba berteman dengannya hanya untuk tujuan memperoleh informasi darinya.

5. Tiger Zinda Hai.

Salman Khan dan Katrina Kaif di film © berbagai sumber

foto: Instagram/@tigerzindahai

Sejauh ini film terbaik yang memasangkan keduanya adalah Tiger Zinda Hai. Film ini merupakan sekuel dari film Ek Tha Tiger tahun 2012 yang sangat dikagumi oleh para penggemar.

Tiger Zinda Hai menjadi film Bollywood terlaris kedua tertinggi di tahun 2017. Film ini menceritakan perjuangan Salman dan Katrina yang tinggal di Innsbruck bersama putra mereka setelah 8 tahun melarikan diri.

Berkat akting Salman Khan dan Katrina Kaif membuat keduanya berhasil menyabet sejumlah penghargaan filmfare.

6. Bharat.

Salman Khan dan Katrina Kaif di film © berbagai sumber

foto: Instagram/@bharat_thefilm

Di tahun 2019, Salman Khan kembali beradu akting dengan Katrina Kaif dalam film Bharat. Dalam film ini, Katrina berperan sebagai wanita yang mempertemukan Salman Khan dengan saudaranya yang hilang.

Salman sempat menolak untuk menikahi Katrina karena dia takut dengan komitmen pernikahan. Namun akhirnya keduanya menikah dan bahagia.

7. Tiger 3.

Salman Khan dan Katrina Kaif di film © berbagai sumber

foto: pinkvilla.com

Setelah membuat para penggemar terkesan dengan chemistry mereka di layar lebar dalam beberapa film blockbuster seperti 'Bharat' dan 'Tiger Zinda Hai', Salman Khan dan Katrina Kaif akan kembali dengan film baru berjudul Tiger 3.

Film ini menjadikan tontonan aksi layar lebar penuh kenangan romantis. Episode ketiga dari franchise Tiger sedang direncanakan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang.