Brilio.net - Katrina Kaif sedang mencuri perhatian publik akhir-akhir ini. Seperti diketahui, mantan kekasih Salman Khan ini akan segera melangsungkan pernikahan dengan Vicky Kaushal pada awal Desember mendatang.

Sebelum berlabuh ke pelaminan dengan Vicky Kaushal, Katrina diketahui pernah dekat dan menjalin hubungan spesial dengan beberapa aktor Bollywood. Perjalanan cinta Katrina Kaif memang selalu menarik untuk dibahas.

Lalu siapa saja pria tampan yang pernah dekat dengan Katrina Kaif? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/12), berikut empat pria yang pernah dekat dengan Katrina Kaif.

1. Salman Khan.

Pria yang pernah dekat dengan Katrina Kaif Berbagai sumber

foto: Instagram/@salman__katrina

Hubungan Katrina Kaif dan Salman Khan begitu diingat oleh para penggemar Bollywood. Hubungan keduanya terjalin pada tahun 2003. Mereka terlibat cinta lokasi setelah membintangi film bersama. Setelah delapan tahun bersama, hubungan mereka kandas. Namun, mereka kini tetap bersahabat baik.

2. Siddharth Mallya.

Pria yang pernah dekat dengan Katrina Kaif Berbagai sumber

foto: timesofindia.com

Siddharth Mallya adalah aktor yang memiliki citra playboy. Siddharth sendiri merupakan anak dari pengusaha Vijay Mallya. Katrina Kaif dan Siddharth Mallya pun dilaporkan berpacaran dalam waktu singkat saja. Kedekatan mereka pun terbukti saat Katrina sering menonton pertandingan RCB IPL, tim olahraga Kriket yang dipimpin ayah Siddharth.

3. Ranbir Kapoor.

Pria yang pernah dekat dengan Katrina Kaif Berbagai sumber

foto: imdb.com

Hubungan asmara Katrina Kaif masih berlanjut. Pada 2012 ia berlabuh pada aktor Ranbir Kapoor. Hubungan mereka pun disebut-sebut sebagai hasil perselingkuhan. Katrina Kaif merebut Ranbir Kapoor dari Deepika Padukone, kekasihnya saat itu. Hubungan keduanya hanya berlangsung selama 4 tahun. Kabarnya Katrina memutuskan Ranbir karena sikapnya yang playboy.

4. Vicky Kaushal.

Pria yang pernah dekat dengan Katrina Kaif Berbagai sumber

foto: Instagram/@katrinavickyfan__

Katrina Kaif menjalin hubungan dengan Vicky Kaushal secara tertutup. Mereka diisukan berpacaran sejak tahun 2019, saat bersama-sama menghadiri beberapa pesta Diwali yang diselenggarakan rekan artis. Menurut kabar beredar, mereka secara resmi menikah pada 9 Desember 2021 mendatang. Rencananya mereka akan menyewa 45 hotel untuk tamu undangan.