Brilio.net - Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kini menjadi salah satu yang dinanti penggemar. Usai melamar secara romantis, Vicky Kaushal dikabarkan akan meminang Katrina pada minggu pertama di bulan Desember.

Melansir dari India Times, dilaporkan bahwa pasangan seleb Bollywood itu akan menikah di resor benteng Rajasthan secara mewah. Dan informasi terbarunya, mereka telah memesan sebanyak 45 hotel di sekitar Ranthambore untuk menyambut para tamu. Katrina dan Vicky juga berencana memperkecil jumlah tamu usai mendengar perkembangan virus Covid-19 varian Omicron.

Sementara itu, menurut laporan ETimes, 45 hotel tersebut disiapkan untuk tamu pernikahan. Bukan tanpa alasan, sebab dikabarkan jika hari bahagia Katrina dan Vicky akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari 7 hingga 9 Desember 2021. Hotel di Ranthambore disebut memiliki kapasitas yang tak begitu besar. Sehingga puluhan hotel dipersiapkan untuk pernikahan itu.

Katrina dan Vicky pesan 45 hotel © Instagram

foto: Instagram/@katrinakaif

"Di sini hotel-hotelnya tidak terlalu besar. Ranthambore memiliki hotel-hotel kecil. Jadi tidak mengherankan jika lebih dari 40 hotel telah dipesan untuk pernikahan yang akan melihat banyak selebriti Bollywood datang," begitu penjelasan dalam lapor ETimes.

Para seleb dunia juga disebut telah masuk daftar tamu undangan. Mulai dari Alia Bhatt, Karan Johar, Salman Khan, dan Bosco Martis. Tak bisa dipungkiri seleb ternama itu juga akan mengundang beberapa kerabat dari luar negeri. Akan tetapi, karena wabah virus corona varian Omicron, pasangan calon pengantin itu berencana memangkas daftar para tamu. Hal ini dengan mempertimbangkan kesehatan keluarga dan para tamu.

Katrina dan Vicky pesan 45 hotel © Instagram

foto: Instagram/@vickykaushal09

"Mereka tidak ingin mengambil risiko dan sekarang perhatian baru adalah mengurangi daftar tamu mengingat varian baru. Sementara pasangan tersebut telah memutuskan untuk mengundang semua lawan main mereka, sutradara dan produser. Sekarang mereka merevisi daftar dan mencari tahu dengan perspektif baru. Pihak Katrina juga memiliki beberapa tamu yang akan bepergian dari luar negeri dan itu mungkin berubah, mengingat pedoman perjalanan baru yang dikeluarkan," begitu yang dikatakan dalam IndiaToday.

(brl/lin)

(brl/lin)