Brilio.net - Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kini ada di depan mata. Pasangan top Bollywood ini rencananya akan menikah pada 7 hingga 9 Desember 2021 mendatang. Dilansir brilio.net dari Times of India pada Selasa (1/12), Katrina dan Vicky sudah memastikan persiapan pernikahan mereka di Pink City, Six Senses Fort Barwara, Rajasthan berjalan lancar.

Keduanya juga sudah memesan royal suite jelang hari-H. Calon mempelai laki-laki, Vicky Kaushal nantinya akan tinggal di Mansingh Suite, sementara calon pengantin wanita yakni Katrina Kaif akan ditempatkan di suite Rani Rajkumari. Tarif per hari suite ini diyakini sekitar 7 lakh per malam, atau ditaksir sekitar Rp 140 juta per malam.

kamar suite Katrina Kaif dan Vicky Kaushal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katrinakaif; @vickykaushal09

Diketahui, kamar suite tersebut sudah dipesan untuk tanggal 6-11 Desember. Keluarga Katrina dan Vicky dijadwalkan sampai Jaipur pada 6 Desember. Pada tanggal 7 akan diadakan pula acara mehendi.

Untuk acara mehendi sendiri, disebutkan sudah ada 400 Sojat Mehendi dari Pali dan 20 kg Mehendi yang dipesan. Rangkaian upacara pra-pernikahan Hindu ini akan terus berlangsung sampai tanggal 9. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pun telah melibatkan 6 vendor untuk mengatur pernikahan mereka.