Akhir dari drama perceraian yang mengarah ke positif tersebut diakui Lady Nayoan jadi kantor terindah. Pasalnya, tepat di hari persidangan tersebut merupakan hari ulang tahun Lady Nayoan ke-33. Dalam kesempatan itu, ia pun mengaku bersyukur masih diberi kesempatan untuk melakukan hal terbaik.

"Jadi salah satu kado, tapi yang paling utama yang penting sehat sih," lanjut Lady Nayoan.

"Bersyukur aja sih kak masih bisa diberi kesempatan, diberi umur panjang dan bisa lakukan yang terbaik untuk kedepannya," jawab Lady Nayoan ketika ditanyain tentang harapannya.

Sementara itu, Rendy Kjaernett mengaku bersyukur telah diberikan kesempatan kedua oleh Lady Nayoan. Terlebih Lady Nayoan yang menerima perdamaiannya. Walau begitu, ia mengakui bahwa perjuangan melalui kasus yang menimpa rumah tangganya memang tidak mudah.

Lady Nayoan terima ajakan rujuk Rendy Kjaernett © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rendykjaernett1

Rendy Kjaernett pun mengaku akan membuktikan perubahannya seiring berjalannya waktu, hal itu pun akan dibuktikan sendiri oleh sang istri, Lady Nayoan. Selain itu, Rendy juga begitu bersyukur masih diberi kesempatan kedua. Untuk momen ulang tahun Lady, Rendy mengucapkan sejumlah harapan dan doa untuk istri terkasihnya.

"Bersyukur, puji Tuhan. Apalagi kan kemarin yang kita lewatin nggak gampang juga, habis kecelakaan, banyak deh yang kita lewatin. Kalau untuk ngebuktiin ya itu waktu yang menjawab. Nanti Lady sendiri yang bisa nilai. Saya bersyukur saja diberikan kesempatan," kata Rendy Kjaernett.

Sejauh ini, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet mulai membaik masih menunggu persetujuan dari keputusan hakim perihal proses rujuk. Rencananya setelah putusan hakim keluar, mereka akan mengadakan peneguhan pernikahan kembali dalam waktu dekat. Namun, keduanya kompak untuk merahasiakan kapan digelarnya acara tersebut.

"Kami keep dulu sampai akhirnya disetujui majelis hakim kami akan sampaikan pointnya nanti ya, saat ini proses media masih berjalan," kata Bagaskara, kuasa hukum Rendy Kjaernett.