Brilio.net - Prahara rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet kembali jadi sorotan. Sebelumnya, Lady Nayoan mantap melayangkan gugatan cerai usai sang suami berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (16/8), Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet putuskan menerima akta perdamaian.

Hal ini disampaikan Lady dan Rendy saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Bekasi usai mediasi. Keputusan ini menandakan kedua pasangan ini kembali rujuk. Diakui Lady Nayoan, ia sudah sebenarnya sudah menerima akta perdamaian dari Rendy Kjaernett. Meski begitu, ibu tiga anak ini belum mencabut gugatan cerainya.

"Saya terima proposal perdamaiannya ya, jadi masih proses (perceraiannya),” ucap Lady Nayoan ketika ditemui wartawan dilansir brilio.net dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (16/8).

Menghadiri mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet tampak akur bersama. Ia juga menuturkan keputusannya tersebut tanpa dorongan dari siapapun. Dan hanya pasrah kepada Tuhan, sejauh ini ia merenungi dan bersyukur bisa melewati cobaan terkait prahara rumah tangganya.

Lady Nayoan terima ajakan rujuk Rendy Kjaernett © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rendykjaernett1

"Dari keputusan ini Tuhan yang jawab. Biar Tuhan yang jadi rumah tangganya. Iya untuk menerima pertobatannya. Kalau saya kan misal orang minta maaf, sebagai manusia mengampuni. Tapi kan pengampunan itu datangnya dari Tuhan, bukan saya," kata Lady.