Brilio.net - Belakangan, nama Azizah Zalsha ramai jadi perbincangan lantaran dirinya diduga memiliki hubungan spesial dengan Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia. Rumor kedekatan keduanya santer beredar di TikTok. Kabar tersebut bermula dari komentar Asnawi Mangkualam yang menandai akun Pratama Arhan di unggahan Azizah Salsha.

Sontak, unggahan TikTok tersebut langsung ramai menuai berbagai reaksi dari netizen. Termasuk, unggahan TikTok Azizah Salsha yang juga dipenuhi oleh berbagai macam komentar pro dan kontra dari netizen, terkait rumor hubungan spesialnya dengan Pratama Arhan. Sebab, seperti diketahui Pratama Arhan sempat menjalin kasih dengan Marshella Aprilia.

Terlepas dari berbagai macam pro kontra yang mewarnai, banyak yang turut penasaran dengan sosok Azizah Salsha. Meski bukan dari kalangan selebriti, rupanya gadis 20 tahun yang akrab disapa Zize ini merupakan anak konglomerat terpandang. Ayahnya, Andre Rosiade merupakan pebisnis sekaligus politikus yang menduduki kursi DPR RI Dapil Sumatera Barat 1 sejak 2019.

Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @azizahsalsha_ pada Senin (14/8).