Brilio.net - Dunia sepak bola memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Bisa dibilang, hampir semua hal yang berkaitan tentangnya selalu menarik untuk diperbincangkan. Tidak terkecuali soal kekasih para pemainnya.

Dalam setiap pertandingan, tak jarang para pemain ini turut membawa kekasih atau istrinya. Diakui atau tidak, dukungan para WAGs ini pun dianggap cukup memengaruhi performa para pemain bintang lapangan hijau tersebut.

Lebih dari itu, kedatangan para WAGs ini juga memberi warna tersendiri di dunia yang identik dengan maskulinitas ini. Kecantikannya yang begitu menawan serta postur tubuh seksinya kerap menjadi incaran para fotografer.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/1), berikut 30 WAGs pemain Liga Inggris dengan paras memesonanya. Cantiknya bikin susah kedip.


1. Nif Brascia.

foto: Instagram/@nifbrascia



Atlet kickboxing cantik ini merupakan kekasih striker muda Everton Moise Kean.


2. Lisa Goncalves.

foto: Instagram/@liisagoncalves



Perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi ini merupakan kekasih Andre Gomes. Di sela-sela kesibukannya sebagai dokter, Lisa senang berolahraga di luar ruangan dan suka bepergian.


3. Maria Sanchez Del Moral.

foto: liputan6.com



Kedatangan Dani Ceballos ke Arsenal dengan status pinjaman membuat The Gunners kedatangan WAGs baru yang akan mengisi bangku penonton. Diketahui, kekasih Dani Ceballos ini adalah seorang Magister Pendidikan Sekolah Dasar.


4. Leah Monroe.

foto: Instagram/@leahmonroe_



Leah Monroe adalah kekasih pemain Chelsea Tammy Abraham. Ia sukses membangun kariernya sebagai YouTuber. Saat ini, video yang diunggah Monroe di media sosial rata-rata sudah ditonton sebanyak 10.000 kali.


5. Daniela Machado.

foto: Instagram/@danielalexmachado



Usut punya usut, istri Joao Cancelo ini ternyata cukup terkenal. Di Instagram, ia memiliki pengikut lebih dari 50 ribu.


6. Ria Kate Hughes.

foto: Instagram/@daniel_james97



Kekasih Daniel James ini adalah seorang instruktur olahraga. Sebelum ini, perempuan cantik tersebut bekerja di klub senam lokal. Ia lalu ikut pindah ke Manchester bersama Daniel James, ketika pesepak bola itu bergabung bersama Manchester United.


7. Evelyn Machry.

foto: Instagram/@evemachry



Kekasih pemain West Ham United, Felipe Anderson, ini adalah lulusan bisnis dan hubungan internasional.


8. Monique Salum.

foto: Instagram/@moniquesalum



Berbeda dari kebanyakan WAGs yang mana berprofesi sebagai model, kekasih Fred ini bekerja di Pembangunan Teknologi Nuklir di Brasil.


9. Natalia Loewe.

foto: Instagram/@natalialbecker



Dokter cantik yang satu ini adalah istri dari kiper Liverpool, Alisson Becker.


10. Vera Ribeiro.

foto: Instagram/@vera.ribeiro.psi



Istri Rui Patricio ini ternyata adalah seorang psikolog. Tak hanya itu, ia juga pernah menulis buku tentang terapi seks.

2 dari 3 halaman



11. Natalia Lateri.

foto: Instagram/@natalia_leteri_nl



Pindahnya Jorginho ke Chelsea membuat daftar WAGs cantik di klub tersebut semakin panjang.


12. Perrie Edwards.

foto: Instagram/@perrieedwards



Perrie Edward adalah seorang penyanyi yang terkenal di Inggris. Ia bertemu dengan Oxlade-Chamberlain pada 2016 dan telah menjalin hubungan asmara sejak Januari 2017.


13. Rebeca Tavares.

foto: Instagram/@rebecas.tavares



Pindahnya Fabinho dari Monaco ke Liverpool membuatnya turut memboyong istri tercintanya. Keduanya telah menikah pada tahun 2015 silam.


14. Tamara Mariscal.

foto: Instagram/@tamara_mariscal



Istri kiper Liverpool Adrian San Miguel del Castillo ini memang jarang tersorot oleh media. Tak seperti kebanyak WAGs Liga Inggris, perempuan cantik yang satu ini memang sengaja menjauh dari gemerlap sorot lampu kamera. Meski begitu, ia tetap memberi dukungan penuh untuk karier sang suami.


15. Rike Nooitgedagt.

foto: thescottishsun.co.uk



Sebelum bersama Virgil van Dijk, pasangan bek Liverpool ini bekerja sebagai fashion sales manager. Ia lalu memilih resign pada 2013 agar dapat fokus memberikan dukungan kepada Van Dijk.


16. Alysha Behague.

foto: Instagram/@aubameyang97



Alysha Behague adalah istri striker Arsenal Pierre Emerick-Aubameyang. Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak Aubameyang masih membela Saint-Étienne.


17. Amine Gulse.

foto: Instagram/@gulseaminey



Mesut Oezil dan Amine Gulse mulai menjalin hubungan asmara pada 2017 silam. Merasa ada kecocokan, keduanya pun bertunangan setahun kemudian dan menikah tak lama setelahnya.


18. Leonita Lekaj.

foto: liputan6.com



Kesederhanaan Leonita membuat gelandang Arsenal Granit Xhaka jatuh cinta padanya. Dilansir dari Liputan6, mereka pertama kali bertemu ketika Xhaka masih memperkuat Borussia Monchengladbach.


19. Vjosa Kaba.

foto: Instagram/@vsoja.mustafi



Diketahui, Vjosa Kaba adalah seorang model. Ia dikabarkan menikah dengan Shkodran Mustafi pada tahun 2016 lalu secara diam-diam.


20. Sophie Christin.

foto: Instagram/@sophiechristin_



Pemain Arsenal Bernd Leno memulai hubungan asmaranya dengan Sophie sejak Agustus 2015 silam. Keduanya kerap traveling bersama ke berbagai negara.

3 dari 3 halaman



21. Michele Lacroix.

foto: Instagram/@kevindebruyne



Michele Lacroix dan Kevin de Bruyne telah menjalin kisah asmara sejak tahun 2014 lalu. Keduanya kemudian menikah pada tahun 2017 silam usai De Bruyne melamarnya di bawah menara Eiffel, Paris.


22. Glaucia Rosa.

foto: Instagram/@rosaglau



Glaucia Roza telah menikah dengan pemain Manchester City Fernandinho sejak sembilan tahun yang lalu. Kini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.


23. Lais Moraes.

foto: Instagram/@ederson93



Lais Moraes adalah istri dari pemain Manchester City Ederson Moraes. Mereka telah menikah pada tahun 2014 lalu.


24. Fernanda Queiroz.

foto: Instagram/@fequeirozofc



Model cantik ini adalah kekasih Gabriel Jesus. Keduanya baru saja menjalin hubungan asmara pada September 2019 lalu.


25. Andrea Perez.

foto: Instagram/@kepaarrizabalaga



Si cantik Andrea Perez ini adalah kekasih salah satu kiper ternama di dunia yang kini tengah membela Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Mereka mulai menjalin kisah cinta pada 2014 silam.


26. Katrine Fogt Friis.

foto: Instagram/@katrinefogtfriis



Kekasih Andreas Christensen ini kerap mengunggah foto-foto dirinya ketika berada di boks eksekutif Stamford Bridge atau berbaur dengan suporter Chelsea di tribun.
 

27. Larissa Pereira.

foto: Instagram/@larissa_peereira



Perempuan yang berprofesi sebagai model ini adalah kekasih Roberto Firmino. Dirinya telah menikah dengan striker Liverpool tersebut pada 2017 silam.


28. Vittoria Repetto.

foto: Instagram/@vittoriarepetto



Perempuan cantik ini adalah kekasih Lucas Torreira. Ia pertama kali bertemu dengan pemain Arsenal tersebut ketika pesepak bola asal Uruguai itu masih berkarier di Italia.


29. Vanessa Martins.

foto: Instagram/@vanmartins_



Vanessa Martins telah menikah dengan Willian pada 2011 silam. Diketahui, Willian ternyata lebih muda enam tahun dari Vanessa.


30. Maja Nilsson.

foto: Instagram/@majanilssonlindelof



Pasangan pemain Manchester United Victor Lindelof ini diketahui memiliki aktivitas yang bisa dikatakan jauh dari dunia fesyen. Maja Nilsson bekerja di sebuah perusahaan marketing.