Brilio.net - Kabar duka menimpa pemain Bali United, Ilija Spasojevic. Istri tercinta, Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Bali, Rabu (20/11) dini WITA.

Lelhy meninggal setelah sempat dirawat beberapa hari akibat sesak nafas. Kabarnya, wanita Bugis itu mengalami infeski paru-paru dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Lelhy dan Spaso bertemu saat pemain asal Montenegro itu memperkuat PSM Makassar (2011-2013) lalu. Mereka kemudian menikah di tahun terakhir Spaso di skuat Juku Eja.

Dari pernikahan ini, Ilija Spasojevic dan Lelhy telah dikaruniai dua anak, yakni Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic. Kegembiraan keluarga ini semakin lengkap setelah Spaso akhirnya resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada 25 Oktober 2017.

Semasa hidupnya, Lelhy selalu setia mendampingi Spaso saat bertanding di lapangan. Kedekatan mereka juga sempat terekam dalam berbagai momen yang dibagikan Lelhy di akun Instagramnya.

Berikut ini, lima potret kedekatan Lelhy dan Spaso semasa hidupnya, dikutip brilio.net dari akun Instagram @lelhyspaso, Rabu (20/11).

1. Istri Spaso setia mendampingi di lapangan. Bagi para pendukung Bali United, Lelhy bukan sosok yang asing. Sebab wanita cantik berambut panjang itu kerap hadir untuk menyaksikan Spaso bertanding di lapangan.

sosok istri ilaji spaso  Instagram

2. Di luar pertandingan, Spaso dan Lelhy kerap menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

sosok istri ilaji spaso  Instagram

3. Sebagai wanita Bugis, Lelhy tidak lupa mengenalkan budayanya kepada Spaso. Dalam beberapa kesempatan, keduanya tampak akrab dalam busana Bugis, Makassar.

sosok istri ilaji spaso  Instagram

4. Semasa hidupnya, Lelhy juga berkenalan langsung dengan keluarga Spaso yang masih tinggal di Montenegro.

sosok istri ilaji spaso  Instagram

5. Lelhy sangat mencintai Spaso. Tidak jarang dia mengungkapkan perasaan itu secara blak-blakan lewat akun Instagramnya.

sosok istri ilaji spaso  Instagram

6. Lelhy adalah sosok istri yang romantis. Lelhy sangat mencintai Spaso. Tidak jarang dia mengungkapkan perasaan itu secara blak-blakan lewat akun Instagramnya.

sosok istri ilaji spaso  Instagram