Brilio.net - Di Indonesia cabang olahraga sepak bola sangat populer sekali. Meski dengan segudang masalah, kontroversi hingga kasus hukum pemain dan juga suporter, tak menyurutkan animo masyarakat untuk terus menonton pertandingan. Bahkan tampaknya makin hari penggemar sepak bola di Indonesia makin banyak.

Nggak cuma laki-laki lho yang suka dengan sepak bola. Para kaum hawa sekarang ini juga doyan nonton pertandingan. Bahkan banyak yang datang langsung ke stadion. Salah satu yang jadi daya tarik tentu saja para pemain yang ganteng-ganteng.

Berkat wajah rupawan yang dimiliki, para pesepak bola ini kebanjiran tawaran iklan. Nggak heran kalau wajahnya sering terlihat di televisi dalam iklan yang dibuat oleh produk ternama. Bahkan beberapa pemain ada yang sudah bertahun-tahun jadi bintang iklan. Untungnya, sampai sekarang mereka masih tetap konsisten menjaga performanya di dalam lapangan.

Berikut ini deretan pesepak bola Tanah Air yang langganan jadi bintang iklan, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Minggu (10/11).

1. Irfan Bachdim

pesepak bola bintang iklan © berbagai sumber

foto: Instagram/@ibachdim

Irfan Bachdim menjadi salah satu pesepak bola yang paling sering mendapat tawaran jadi bintang iklan. Selain performanya yang bagus di atas lapangan, pria berdarah Indonesia-Belanda ini juga punya tampang yang rupawan. Bahkan Irfan sudah mulai jadi bintang iklan dari tahun 2012 lalu.

Beberapa iklan yang pernah dibintanginya adalah Go-Jek, KukuBima Ener-G, Pocari Sweat dan Nestum.

2. Bambang Pamungkas

pesepak bola bintang iklan © berbagai sumber

foto: Instagram/@bepe20

Penyerang legendaris Timnas Indonesia ini juga wajahnya sering nongol di layar kaca. Apalagi kalau bukan membintangi iklan komersil. Pesepak bola yang akrab disapa Bepe ini pernah membintangi Tolak Angin, Bodrex dan Biskuat yang iklannya tayang di televisi. Pada akun Instagram pribadinya juga Bepe kerap mengiklankan produk seperti Nivea Men dan Nike.

3. Stefano Lillipaly

pesepak bola bintang iklan © berbagai sumber

foto: Instagram/@stefanolilipaly

Pemain naturalisasi Indonesia ini juga beberapa kali jadi bintang iklan produk. Pemain yang bertugas sebagai playmaker ini terlihat pernah jadi bintang iklan produk KukuBima Ener-G dan juga Rexona Men.

4. Evan Dimas

pesepak bola bintang iklan © berbagai sumber

foto: Instagram/@evhandimas

Pemain jebolan Timnas U-19 yang pernah bermain untuk klub Malaysia ini pernah beberapa kali jadi bintang iklan. Evan Dimas muncul di iklan televisi KukuBima Ener-G beberapa tahun lalu. Sementara di akun Instagram pribadinya, pemain Barito Putera ini jadi salah satu bintang iklan Shoppe.

5. Andik Vermansyah

pesepak bola bintang iklan © berbagai sumber

foto: Instagram/@andikvermansah

Pemain sayap milik Madura United ini sering banget jadi bintang iklan. Sejak namanya melejit usai tampil gemilang di tim nasional beberapa tahun lalu. Andik pun banjir tawaran jadi bintang iklan. Ia pernah jadi bintang iklan Sozzis, Kacang Garuda dan Clear. Terbaru, Andik juga berperan dalam iklan Aqua.