Brilio.net - Banyak hal penting yang harus dipertimbangkan saat membangun stadion. Salah satunya ialah berkaitan dengan nama. Meski terkesan sederhana, hal yang satu ini juga harus diperhitungkan baik-baik.

Pasalnya, disadari atau tidak, nama adalah sebuah identitas yang mencerminkan citra. Namun begitu, tak dapat dipungkiri bahwa tak semua stadion memang mempunyai nama yang 'garang'. Alih-alih segelintir di antaranya malah memiliki nama yang unik dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Nah, jadi penasaran nggak sih seperti apa nama-nama unik dari stadion tersebut? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/11), berikut stadion yang memiliki nama nyeleneh. 

1. Guaranteed Rate Field (Lapangan Suku Bunga Terjamin).

Loading...

Stadion yang terletak di Chicago ini merupakan stadion baseball. Kabarnya, nama Guaranteed Rate Field akan terus menjadi nama stadion baseball asal Chicago tersebut hingga 2029 nanti.

2. Smoothie King Center (Pusat Raja Smoothie).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Smoothie King Center (@smoothiekingcenter) on

Stadion basket terbesar di Lousiana ini memiliki nama Smoothie King Center atay Pusat Raja Smoothie. Oleh sebagian orang, nama tersebut pun dianggap aneh karena smoothie adalah nama minuman yang terbuat dari perpaduan buah dan cream.

3. KFC Yum! Center (Pusat KFC Yummy).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KFC Yum! Center (@kfcyumcenter) on

KFC Yum! Center merupakan stadion basket yang terletak di Kentucky, Amerika Serikat. Semua pasti sepakat bahwa stadion yang namanya seperti merek restoran cepat saji ini cukup nyeleneh.

4. Tony Macaroni Arena.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Seán McPartlin (@seanpix) on

Stadion sepak bola di Skotlandia ini memiliki nama yang sangat unik, yakni Tony Macaroni Arena. Sementara itu, seperti yang kita tahu, makaroni itu sendiri adalah jenis makanan ringan.

5. The Dripping Pan (Panci Tetes).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by The Home of Lewes FC (@thedrippingpan) on

Stadion di Lews, Inggris yang mana menjadi markas Lewes FC ini memiliki nama The Dripping Pan. Jika nama tersebut diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka ia berarti 'Panci tetes'.

6. Welcome Stadium.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dayton Public Schools (@dayton_public_schools) on

Tim sepak bola Universitas Dayton menyebut stadion ini dengan nama 'Welcome Stadium' yang mana memiliki arti 'Selamat Datang'.