1. Saskia Chairunnisa.

penyanyi cilik pegawai kantoran © 2023 brilio.net

foto: Twitter/saskimchii

Masih ingat dengan pelantun lagu Menabung? Ya, Saskia penyanyi cilik imut era 90-an ini terkenal saat tandem dengan Geofanny Tambunan dan juga Titiek Puspa membawakan lagu Menabung ini. Kini ia sudah menjelma menjadi perempuan dewasa dan menjadi seorang ibu. Siapa sangka, ia tak lagi menjadi seorang penyanyi tapi account manager di sebuah perusahaan.

2. Zico Setiono.

penyanyi cilik pegawai kantoran © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@zicosetiono

Bagi generasi 90-an, pasti nggak aisng dengan lelaki bernama Zico Setiono kan? Ia dulunya populer saat melantunkan lagu "Orang Utan". Tak lagi bernyanyi, Zico Setiono kini menjadi seorang akuntan di salah satu perusahaan di ibu kota. Wajahnya masih awet imut.

3. Gabriel Stevent Damanik.

penyanyi cilik pegawai kantoran © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gabrielstev

Gabriel mulai terkenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik 1 yang tayang di RCTI pada 2008. Tak lagi bernyanyi, kini ia disibukkan menjadi legal officer di Kementerian Lingkungan dan Kehutanan, lho.

4. Geofanny Tambunan.

penyanyi cilik pegawai kantoran © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@geofannytambunan

Mantan penyanyi cilik Geofanny Tambunan pun dulunya populer bersama Saskia membawakan lagu Menabung. Lama tak terlihat di layar kaca, Geofanny rupanya fokus menjalani profesi sebagai desainer fashion di suatu perusahaan. Ia pun diketahui tak lagi tinggal di Jakarta, melainka di pulau Bali.

5. Mellisa Trisnadi.

penyanyi cilik pegawai kantoran © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@melisa.trisnadi

Last but not least, ada pelantun Abang Tukang Bakso, Melisa Trisnadi yang lama menghilang dari dunia hiburan. Setelah 30 tahun berlalu, ia muncul dan aktif di Instagram pribadinya. Tak lagi sebagai penyanyi, rupanya Melisa banyak menghabiskan waktu meniti karier di bidang kuliner. Selain itu, ia juga masih bekerja di perusahaan recording bernama Gajah Mada Record.