Brilio.net - Kehidupan selebriti tidak hanya berpusat pada kariernya saja. Banyak orang tertarik mengulik banyak hal mengenai mereka. Tujuannya tentu ingin lebih kenal lebih dalam idola atau hanya sekadar melepas rasa penasaran saja.

Selain masalah percintaan, kehidupan pribadi lainnya seperti keluarga tak pernah luput dari perhatian publik. Biasanya, adik, kakak, ayah, ibu, dan anggota lainnya menjadi sasaran.

Seperti yang baru-baru ini mendapat sorotan, yakni ibunda aktris cantik Ranty Maria, bernama Joanita Kariso. Bagaimana tidak, potret dulu dan kini ketika dikolasekan, tampak tak banyak berubah, kelewat awet muda.

Dilansir brilio.net dari Instagram @artis.indo_hits, Jumat (24/12), kolase potret itu memperlihatkan potret jadul Joanita Kariso saat menggendong Ranty kecil. Kemudian yang di sebelahnya Joanita Kariso bersama putrinya yang sudah dewasa.

Menariknya, paras Joanita Kariso tidak banyak berubah. Bahkan sekarang lebih cocok jadi kakaknya Ranty Maria daripada ibunya.

Potret dulu dan kini ibu Ranty Maria ini bikin kagum Instagram

foto: Instagram/@artis.indo_hits

"Ibu dan anak sama-sama cantik wajah ibunda Ranty Maria terlihat sama saja dari dulu dan sekarang, awet muda sekali ibu Joanita Kariso @joankariso ," tulis akun tersebut.

Benar saja, tidak sedikit yang berpendapat demikian. Paras ibunda Ranty memang benar-benar parah awet mudanya.

"Itu Mama nya kenapa muda terus," kata @wiwiddya123.

"Beneran ibunya?," ujar @matecarah saking nggak percayanya.

"Mamanyaaa ga menua ya. Malah tambah cantik dan muda bgt ky temen beda 2 atau 3 tahun doang astagaaaaa ," tulis @marethavien.

"Kayak adek kakak ya," ujar @ainurhasanah939.

"Ku kira sepupunya emak2 nanges lihat ini," timpal @gia.agivanda.

"Anjirr awet muda bgt ," kata @pandaaa392.

"Kirain temen nyaawet muda banget," kata @nyemasermi.

(brl/tin)

(brl/tin)