Brilio.net - Kabar perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika kembali mengejutkan publik. Bagaimana tidak, pedangdut yang memiliki nama lengkap Rizki Syafaruddin ini kembali mendaftarkan perceraian untuk kedua.

Sebelumnya ia sempat mengajukan perceraian, tapi kemudian pasangan ini rujuk kembali pada bulan Juli 2021. Bahkan keduanya menggelar akad nikah kembali di Medan, Sumatera Utara.

Hal itu diketahui brilio.net lewat unggahan YouTube Surya Citra televisi (SCTV) , Selasa (7/12). Menurut informasi dari unggahan tersebut, Rizki DA telah mengajukan talak cerai istrinya ke Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, sejak bulan lalu.

"Mereka daftar secara e-court pada tanggal 23 November," kata Subai, Panitera Muda PA Bandung dikutip dari YouTube Surya Citra televisi (SCTV) , Selasa (7/12).

Bahkan sidang perdana perceraian mereka telah berlangsung pada Senin (6/12) telah digelar. Namun pada persidangan itu, baik Nadya maupun Rizki tidak hadir.

"Hari ini adalah sidang pertama, masih perdamaian, di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda," kata Subai.

Mengetahui keretakkan rumah tangga anaknya, tentu ini membuat hati ibunda Rizki DA sedih. Siti Aisyah mengungkapkan bahwa dirinya cukup sedih dengan kondisi ini. Namun sebagai orang tua dia pun tidak bisa melakukan lebih mengenai rumah tangga anaknya.

"Mengikuti ajalah (bagaimana maunya Rizki DA dan Nadya) kalau rasanya ya hancur, namanya orang tua. Ada kabar begitu. Kok bisa begitu," kata Siti Aisyah.

Tampaknya memang keluarga tidak bisa berbuat banyak atas keputusan Rizki DA. Mereka hanya mendoakan yang terbaik dan mengharapkan, segala sesuatu yang baik untuk Rizki dan Nadya.

Kakak Rizki dan Ridho, Saeful hanya bisa berpesan semoga Rizki bisa menjadi ayah yang baik nantinya meski kondisi seperti ini.

"Kalau menjadi seorang ayah, lebih baik lagi lah. Perhatikan anaknya, nafkahi dia. Itu adalah pesan saya.

Hubungan rumah tangga Rizki dan Nadya memang cukup miris. Hanya dalam tempo satu tahun, Rizki sudah dua kali menikah dan bercerai dengan orang yang sama. Banyak yang menduga awalnya, sejak mereka kembali rujuk dan kehadiran kehadiran putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan memberikan warna baru untuk pasangan ini. Namun pada kenyataannya tidak, keduanya tetap harus berpisah.

Sang ibu pun mengatakan ikut saja dengan apa yang sudah menjadi keputusan anaknya.

"Kalau sudah keinginannya, mama ikut aja sih. Nggak pernah 'jangan begini-begini' yang terbaik buat mereka kalau itu keinginannya seperti itu ya sudah," sambung Siti Aisyah.