Brilio.net - Kabar mengejutkan kembali datang dari rumah tangga Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu. Saudara kembar Ridho 2R ini telah mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, sejak bulan November lalu.

"Mereka daftar secara e-court pada tanggal 23 November," kata Subai, Panitera Muda PA Bandung dikutip brilio.net dari YouTube Surya Citra televisi (SCTV).

Meski sempat rujuk pada momen Idul Adha lalu, rupanya keputusan Rizki untuk berpisah dengan Nadya telah bulat. Diketahui, sidang perdana talak cerai keduanya pun telah digelar di Pengadilan Agama Bandung sudah digelar awal Desember.

unggahan terakhir nadya banjir dukungan © instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Hari ini adalah sidang pertama, masih perdamaian, di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda," tambahnya.

Mengetahui kabar tersebut, para warganet pun langsung menyoroti unggahan terakhir Nadya Mustika. Dengan dress ungu dipadukan hijab biru, Nadya tampil cantik saat meng-endorse produk kecantikan milik Felicya Angelista.

Penampilannya kian sempurna dengan polesan makeup natural. Dengan eyeshadow ungu dan lipstik merah nude, paras ayunya kian terpancar.

unggahan terakhir nadya banjir dukungan © instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Tak menyiratkan apapun, postingan Nadya pada 22 November ini banjir dukungan dari warganet. Mereka tak menyangka akan kabar keretakan rumah tangga Nadya dengan Rizki. Banyak dari mereka yang memberikan semangat dan berharap, Nadya selalu dikuatkan dalam menghadapi cobaan yang menerpanya.

"Yang semangat ya nad.. Habis gelap terbitlah terang," tutur @_kynoy.

"Kesini grgr berita gosipp. Sabar ya mbakk, mbak nya cantikkk luar dalem, lepasin aja laki2 gak tanggung jawab gitu, nanti dapat gantinya yg lebih baikkk," ujar @ellrachma22.

"Semangat nad kamu berhak bahagia," ucap @ade_aprlia.

"Yg kuat ya ka nadia kayanya hati kk seperti layangan ditarik ulur sama suami pada akhirnya di putuskan jg," tambah @ndaynday28.

"Kamu berhak bahagia, insyaallah dapat yang lebih lebih baik, yang sabar ya nadya, kamu wanita hebat," tulis @nur.fadhilaaa.