Brilio.net - Selebriti Emma Waroka dan mendiang Vanessa Angel sudah lama mengenal satu sama lain. Mereka bersahabat sejak lama. Tentu Emma Waroka menjadi satu dari sekian banyak orang yang merasa terpukul atas kepergian Vanessa Angel.

Emma juga beberapa kali menunjukkan rasa geramnya pada Doddy Sudrajat saat mengikuti berita kisruh harta warisan serta asuransi yang ditinggalkan Vanessa Angel.

Baru-baru ini, Emma Waroka pun mengunggah potret lawas pernikahan orang tua Vanessa Angel yang tak banyak terekspos.

"Ve... You had such a beautiful mom and dad..." tulis Emma Waroka, dikutip brilio.net dari Instagram @emmawarokkaofficial.2nd pada Rabu (1/12).

Usut punya usut, rupanya foto tersebut sempat diunggah Vanessa Angel di Instagram pada tahun 2016 lalu. Kala itu Vanessa menuliskan caption "Mum & dad 1990,".

potret lawas orang tua Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@emmawarokkaofficial.2nd

Sosok wanita yang mengenakan kebaya putih lengkap dengan sanggulnya itu diketahui merupakan ibu Vanessa yang bernama Lucy Maywati. Di sampingnya ada pria yang mengenakan jas.

Sontak saja, sosok pria yang mendampingi ibu Vanessa Angel ini pun menjadi sorotan warganet. Paras pria tersebut dinilai tidak mirip dengan Doddy Sudrajat. Alhasil banyak warganet yang mempertanyakan status Doddy Sudrajat, apakah Doddy merupakan ayah kandung Vanessa atau bukan. Warganet juga ramai meninggalkan beragam spekulasi di kolom komentar.

"Ku banding-bandingi sama ftonya pak Dody wktu muda. Gak mirip," ujar akun @a_fazamaudya.

"Dariawal kemunculan doddy 2 thn yg lalu pun udh ga yakin klo doddy ini bapak nya, ga mirip sama sekali. Cmn ini foto keliatan banget mirip ama mendiang, dari hidung nya," kata akun @its_nan17.

"Kayanya ini ada berita besar yg akan di ungkap, semoga ini bisa menjadi jalan yg terbaik buat Gala," komentar akun @yurebee.

"Yang pasti papa yang di photo ini mirip dengan almarhumah Eca mommy nya pun masyaAllah cantiknya," imbuh akun @rngt.rahmaateukuirawan.

Hingga berita ini ditulis, Emma Waroka juga belum menjawab pertanyaan warganet atau memberikan keterangan lebih lanjut soal siapa sosok pria dalam foto tersebut.