Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel untuk selamanya membuat seluruh masyarakat Indonesia turut bersedih dan berduka. Bintang terkenal itu kini telah tiada bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggalkan anak dan keluarga untuk selamanya. Kini hanya tersisa Gala serta orang tua mereka yang saling menguatkan dan melanjutkan hidup.

Kenangan tentang Vanessa Angel terus membekas. Terutama raut wajah cerianya yang selalu menghiasi layar kaca. Bahkan belakangan ini muncul orang-orang yang disebut-sebut mirip dengan sosok almarhumah.

Setelah sebelumnya viral seorang wanita yang mirip Vanessa, kini ada lagi warganet yang juga disebut-sebut 'kembaran' Vanessa Angel. Menggunakan kacamata dan berambut pendek seperti Vanessa Angel, perempuan bernama Melati Rachman disebut warganet mirip dengan ibunda Gala Sky.

miripp vanessa angel © 2021 Berbagai Sumber

foto: TikTok/@melatirachman

Melansir dari TikTok @melatirachman, wanita yang berasal dari Tembilahan, Riau itu membagikan potret dirinya yang sedang berpose dalam sebuah unggahan video TikTok. Penampilan Melati dianggap mirip dengan almarhum Vanessa Angel yang juga memiliki rambut pendek.

"aku pikir tadi almarhuma kk vanesa..ampun mirip deh," kata akun @alfira21.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari akun TikTok tersebut, Melati mengaku fans berat Vanessa Angel. Ia bahkan sudah lama menjadi pelanggan setia dari baju-baju yang dijual Vanessa Angel.

miripp vanessa angel © 2021 Berbagai Sumber

foto: TikTok/@melatirachman

"Udah beli dari 2 bulan yang lalu, dari orang2 pada belum tau kalo mereka jualan baju, kecuali fans n followers setianya," kata Melati dalam keterangan postingan video lain.

"karena keramahan mereka aku semakin ngefans, skrg sangat2 merasa kehilangan mereka," katanya lagi.

Karena kemiripannya dengan sosok almarhum Vanessa Angel, warganet menyebut Melati seperti adik kandung dari Vanessa. Segelintir orang meminta Melati dipertemukan dengan anak mendiang Vanessa dan Bibi, yaitu Gala.

"kalau ini cocok di bilangi adiknya almarhum mmirip banget," kata naur.

"sumpah gw kira ini Vanessa, plis ktmu gala, setidaknya mengurangi kerinduany sm maminya," kata Devhie.

"coba ketemuin sama gala mirip bagget sama kk vanessa angel," tulis Neyra.

"Gala kalau liatt pst panggil mami," komentar febrianipatongai.

@melatirachman

maafkeun background nya yg penuh barang, karena saya hanya seorang anak pedagang sembako yang tinggal di ruko kecil

suara asli - mei