Brilio.net - Penyanyi Rossa mempunyai cara manis untuk menunjukkan bakti ke orang tua. Diva Tanah Air itu memilih memberikan rumah untuk ayah dan ibunya. Nggak tanggung-tanggung, Rossa membuatkan rumah super mewah yang bernilai hingga Rp 20 miliar.

Melalui akun Instagram, Rossa membagikan momen bahagia bersama kedua orang tuanya. Hunian itu pun tampak nyaman di atas tanah yang luas dan dilengkapi fasilitas yang lengkap.

Melalui channel YouTube Rossa, terasa suasana nyaman di sekitar rumah tersebut. Dengan tinggal di rumah itu, orang tua Rossa dapat menikmati pemandangan yang asri di sekitar persawahan. Tak sedikit rekan seleb yang memberikan pujian untuk hasil kerja keras Rossa sehingga bisa memberikan hadiah terbaik untuk orang tuanya.

Tak hanya Rossa, beberapa penyanyi lain juga memiliki caranya tersendiri untuk membahagiakan orang tuanya. Mulai dari membelikan barang mewah hingga sebuah mobil bernilai fantastis. Nah ada siapa saja sih mereka? Dan bagaimana momen manis itu? Yuk simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber, pada Sabtu (16/10) berikut ini.

1. Beginilah salah satu potret bahagia Rossa usai memberikan rumah kepada orang tuanya. Rossa memilih kota Sumedang untuk lokasi rumah tersebut.

Hadiah penyanyi untuk orangtua © Istimewa

foto: Instagram/@itsrossa910

2. Bersama dengan Azriel, Aurel Hermansyah memberikan hadiah sebuah mobil untuk Anang dan Ashanty. Mobil BMW X5 xDrive40i xLine itu diberikan lantaran kedua orang tuanya sudah lama tak memiliki mobil baru.

Hadiah penyanyi untuk orangtua © Istimewa

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

3. Sementara itu pedangdut Siti Badriah juga memberikan kejutan untuk orang tuanya. Sebagai wujud bakti, Sibad memberikan mobil dan sebuah rumah. Hal itu dilakukan karena ayah dan ibunya dianggap menjadi pendukung terbaik dalam perjalanan kesuksesannya.

Hadiah penyanyi untuk orangtua © Istimewa

foto: Instagram/@sitibadriahh

4. Rizky Febian juga tak kalah romantis. Penyanyi itu memberikan kado berupa sebuah mobil BMW warna hitam untuk sang ayah. Kado tersebut rupanya sebagai wujud permintaan maafnya karena jarang berkumpul dengan keluarganya.

Hadiah penyanyi untuk orangtua © Istimewa

foto: YouTube/Rizky Febian

5. Hadiah rumah juga pernah diberikan Zaskia Gotik kepada orang tuanya. Rumah yang diketahui berada di daerah Cikarang, Jawa Barat itu memiliki dua lantai dengan gaya minimalis.

Hadiah penyanyi untuk orangtua © Istimewa

foto: Instagram/@zaskia_gotix