Brilio.net - Kisah anak terpisah dari orang tua memang menjadi kisah yang sangat memilukan, apalagi sudah terpisah sejak kecil. Biasanya mereka adalah korban perceraian kedua orang tua. Banyak orang-orang yang mengalami hal ini.

Beberapa selebriti Tanah Air juga memiliki kisah memilukan. Mereka terpaksa berpisah dengan orang tua karena berbagai alasan. Namun akhirnya bertemu kembali setelah mereka dewasa.

Momen mengharukan pun menyertai pertemuan antara anak dan orang tua yang telah lama berpisah. Lalu siapa saja seleb yang berpisah dengan orang tuanya sejak kecil? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (9/10), berikut kisah lima seleb yang akhirnya kembali bertemu orang tuanya saat dewasa.

1. Jonathan Frizzy.

seleb kembali bertemu orang tuanya saat dewasa Berbagai sumber

foto: Instagram/@ijonkfrizy

Aktor sinetron ini berpisah dengan sang ibunda, Maria Wibowo, ketika ia berumur 2 tahun. Semenjak saat itu ia tak lagi pernah menjumpai ibundanya, bahkan keduanya tak saling berkomunikasi. Sejak kecil Ijonk, panggilan akrabnya, diasuh oleh sang nenek yang penuh rasa kasih sayang. Saat dewasa ia baru bertemu orang tuanya. Ijonk bertemu ayahnya yang sedang sakit, dan ibunya hanya bisa dijumpai dalam bentuk pusara.

2. Okan Kornelius.

seleb kembali bertemu orang tuanya saat dewasa Berbagai sumber

foto: Instagram/@okankornelius

Karena perceraian kedua orang tuanya, Okan berpisah dengan sang ibunda. Okan baru bisa menjumpai ibunya pada tahun 2015 silam. Setelah ayahnya meninggal, Okan baru bisa bertemu dengan sang ibunda setelah 30 tahun tak bertemu.

Ia menemukan ibundanya lewat Facebook pada 2012 yang kala itu tinggal di Turki, dan sang ibunda berkunjung ke Jakarta pada tahun 2015.

3. Marshanda.

seleb kembali bertemu orang tuanya saat dewasa Berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Aktris cantik Marshanda juga sempat menjadi perbincangan terkait keberadaan sang ayah. Pada 2016 silam, ayah Marshanda terciduk oleh dinas sosial sedang mengemis. Marshanda mengaku pernah hilang kontak dengan sang ayah, Irwan Yusuf.

Kini ayah Marshanda menjalani perawatan dan menetap di pesantren. Lewat podcast Ashanty, Marshanda menjelaskan bahwa penyakit bipolar yang dideritanya menurun dari sang ayah.

4. Shandy Aulia.

seleb kembali bertemu orang tuanya saat dewasa Berbagai sumber

foto: Instagram/@shandyaulia

Lagi-lagi karena perceraian, Shandy Aulia berpisah dengan sang ayah sejak usianya masih 3 tahun. Shandy kemudian tinggal bersama sang ibunda di Jakarta, dan sang ayah pindah ke Palembang. Namun pada 2017, ia kembali bertemu dengan sang ayah. Bahkan kini sang ayah sering muncul di vlog milik Shandy Aulia. Artis cantik ini ingin fokus membahagiakan ayah dan ibunya di masa tua.

5. Abimana Aryasatya.

seleb kembali bertemu orang tuanya saat dewasa Berbagai sumber

foto: Instagram/@abimana_arya

Dikenal sebagai publik figur yang jarang membagikan kehidupan pribadinya, Abimana secara mengejutkan ketika ia mengaku belum pernah bertemu dengan sang ayah. Aktor film ini akhirnya menemukan ayahnya dari Facebook. Sempat dikira sudah meninggal, namun seorang tetangga yang mengaku satu kampung dengan ayah Abimana mengatakan bahwa ayahnya masih hidup.

Akhirnya mereka pun bertemu kala Abimana sudah berusia 33 tahun. Saat bertemu, mereka mengobrol biasa layaknya orang asing. Bahkan Abimana tak meminta pertanggungjawaban apa pun pada sang ayah.