Brilio.net - Putus cinta merupakan satu momen pahit dalam percintaan. Lebih-lebih setelah merajut hubungan bertahun-tahun, tentu berpisah akan sangat berat dan menyakitkan. Kesedihan putus cinta bahkan bisa bikin orang di sekitar ikut merasakannya.

Seperti yang terjadi pada perempuan satu ini. Sebuah video yang dibagikan oleh TikTok @inkanabila_, memperlihatkan seorang perempuan menangis tersedu-sedu sambil memegangi foto. Di dekatnya juga ada sang ayah yang ikut menemani.

Rupanya perempuan itu adalah adik dari pemilik akun @inkanabila_. Sang kakak menceritakan kisah cinta sang adik yang kandas setelah 4 tahun berpacaran.

aksi ayah saat anak patah hati © 2021 TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@inkanabila_

Mata sang adik terlihat memerah dan dipenuhi air mata, alisnya berkerut, dan bibirnya bergetar saat hendak membakar semua foto kenangan bersama pacarnya.

Yang paling mencuri perhatian yaitu ketika sang ayah mencoba menenangkan putrinya yang patah hati. Sambil setengah berjongkok, ia memeluk anaknya sambil mengelus lembut kepala putrinya.

Dalam dekapan sang ayah, perempuan itu tampak terisak terlihat dari pundaknya yang bergetar dan semakin mendekap pelukan sang ayah. Tak heran, sebab ia dan keluarga pacarnya sudah saling mengenal.

"Padahal disitu keluarganya uda saling kenal uda sering pergi sama sering kemana mana sama yallah sakitnya itu kek mana ya," tulis sang kakak.

aksi ayah saat anak patah hati © 2021 TikTok

foto: TikTok/@inkanabila_

Sang ayah juga ikut membantu membakar foto-foto tersebut dengan tidak melepaskan pelukannya. Menurut penuturan sang kakak, pria yang pernah berpacaran dengan adiknya itu merasa bosan dan sudah tidak ada rasa.

"Terus cowok nya bilang dia uda bosan uda ga cinta uda ga sayang sama dia terus cowoknya selingkuh begitu aja sama cewek lain yang kenal dari game ML," pungkasnya.

Terlepas dari itu semua, warganet menyoroti sikap sang ayah yang tampak begitu sedih melihat putrinya menangis. Banyak yang ikut bersedih melihat aksi sang ayah untuk anaknya ini.

"Muka bapak nya sedih bgt," kata Ida dengan emoji sedih.

"lihatlah teman karna ulahmu, sang ayah merasa gagal menjadi seorang bapak kepada anaknya," tulis akun @helmyyy__.

"gua salut sama bapak nyaa, bapak memNg lelaki terbaik. sebab itu cinta pertama anak perempuan itu adalah bapak nya," komentar akun @_bukansultan2010_.

"beruntung bgt patahhati didmpingin kaka sm ayah nya lah aku cuman dirisendiri nangis dikamar wkwkw semangat," tulis bunga af.

@inkanabila_

Maaap ya di ulang karna di hapus sama pihak tiktok##fypdongggggggg ##fyp

suara asli - inkanabila

(brl/tin)