Brilio.net - Kehilangan orang yang dicintai tentu akan membuat seseorang merasa sedih. Terlebih jika sosok tersebut merupakan orang tua yang telah merawat dan menyayangi dengan sepenuh hati.

Tidak mudah untuk melepas kepergian orang tua untuk selama-lamanya. Tentu setelah kepergian orang tua akan terasa menyesakkan dada menyisakan kesepian. Sehingga seseorang memiliki caranya masing-masing untuk mengenang orang tuanya yang telah tiada.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @adhefin, Selasa (31/8) ia memakamkan mendiang sang ibu di halaman rumahnya sendiri. Alasan ini dipilih oleh sang pemilik akun TikTok agar ia dapat berziarah setiap hari untuk mendoakan mendiang ibunya.

@adhefin

mungkin ini caraku

- __

Terlihat dari video yang diunggahnya tersebut bahkan si pemilik akun terlihat merapikan tanah pada makan ibunya. Ia juga menanami rumput di atas makam sang ibu agar terlihat lebih indah. Tidak hanya itu saja, pria tersebut juga selalu membersihkan nisan ibu tercintanya tersebut.

Alasan pria makamkan mendiang sang ibu di halaman rumah ini bikin haru © TikTok@adhefin

foto: TikTok@adhefin

Kisah pria yang memakamkan ibunya di halaman rumah ini pun menjadi sorotan warganet. Bahkan beberapa warganet mengambil hikmah dari kisah seorang pria yang memakamkan ibunya di halaman rumah ini.

Alasan pria makamkan mendiang sang ibu di halaman rumah ini bikin haru © TikTok@adhefin

foto: TikTok@adhefin

"hikmah yg didapat dlm video ini sayangi dan rawatlah kedua orang tua selagi ada. Jgn sampai menyesal di kemudian hari," balas @ardyjr.

"setelah aku liat video nya semoga ibu nya di tempatkan di syurga-Nya Allah," komentar @safar.

"pengen jg kalo kaya pnya halaman luas bikin makam kluarga biar di inget anak cucu," tulis @alexa.