Brilio.net - Selalu ada kejutan dari tingkah yang ditunjukkan anak-anak. Terkadang ada raut menggemaskan yang mereka tunjukkan. Tapi tak jarang muncul sikap manja yang nggak terduga setiap harinya. Namun hal inilah yang menjadikan orang tua terus belajar memahami perkembangan buah hati. Bahkan kamu harus siap kalau anak secara tiba-tiba mengamuk dan melontarkan keinginan yang tak terduga.

Kejadian seperti itu pasalnya dialami oleh salah satu ibu dari anak berusia lima tahun. Melansir dari akun TikTok @jro_arisanti, diunggah sebuah momen ketika sang anak mengaku ingin kabur dari rumah. Rupanya hal ini disebabkan anak itu tak mau dimarahi oleh sang ibu usai mengganggu adiknya.

"Anak jaman now.. dimarahi org tua mau minggat," tulis akun itu.

Isi tas bocah kabur dari rumah © TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@jro_arisanti

Dalam video tersebut, terlihat sang anak menangis dan berteriak. Ia tampak membawa sebuah tas ransel berwarna biru. Diketahui, tas tersebut berisi barang-barang yang ia bawa untuk kabur. Melihat hal itu, sang ibu pun penasaran dengan isi tas buah hatinya. Sehingga ia mencoba mengeluarkan barang bawaan putranya yang berusia 5 tahun 8 bulan.

"Mari kita lihat apa yang dia kemas," lanjut sang ibu.

Dalam tas itu, terlihat beberapa barang yang sudah dipilih anak itu. Mulai dari makanan ringan, jaket, topi, papan tulis mini, mainan, buku, hingga segelas air putih. Melihat isi tas sang anak, ibu itu pun terdengar heran sembari tertawa.

Isi tas bocah kabur dari rumah © TikTok

foto: TikTok/@jro_arisanti

"Oh My God, ada jajan, ada jaket. Ada papan tulis, sedotan, topi," katanya sambil tertawa dan mengeluarkan isi ransel anaknya.

"Mobil-mobilan, air minum gelasan. Dia mau minggat kemarin," tutupnya masih tak bisa menahan tawa.

@jro_arisanti

Anak jaman now.. dimarahi org tua mau minggat ‍

suara asli - Jro Arisanti

(brl/guf)