Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki kemampuan maupun keterampilan yang berbeda-beda antara yang satu dengan yang lainnya. Baik itu masih anak-anak, remaja atau bahkan orang tua sekalipun memiliki sebuah bakat yang terpendam.

Seperti salah satu siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ramai diperbincangkan di media sosial ini. Murid SMA yang viral ini memiliki kemampuan yang terampil sebagai Makeup Artis (MUA).

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @endahs234, Jumat (17/9), membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang siswa SMA merias pengantin di sela sekolah daring.

 

@endahs234

mau lihat ga MUA sambil Daring ?? yuk mampir kakak @d.emakeupartist

son original - isaac.syl

 

"Mau lihat nggak MUA sambil Daring? Yuk, mampir kakak @d.emakeupartis," tulis pengunggah video dalam keterangannya.

Dalam video terlihat perempuan tersebut masih mengenakan seragam sekolah saat merias pengantin. Ia begitu serius memeriksa polesan lipstik hingga paes pada wajah pengantin wanita yang menjadi kliennya.

Anak SMA jadi MUA pengantin © TikTok/@endahs234

foto: TikTok/@endahs234

 

Setelah selesai merias hasilnya pengantin wanita tersebut terlihat menakjubkan. Dalam balutan adat Jawa, sang pengantin tampak terlihat cantik.

Hasil riasan MUA seorang siswi SMA tersebut pun tuai pujian dari para warganet. Pada kolom komentar, banyak yang memuji hasil makeup tersebut memukau.

Anak SMA jadi MUA pengantin © TikTok/@endahs234

foto: TikTok/@endahs234

 

"Bagus banget. Yang dimakeupin juga keliatan seneng banget sama hasilnya," puji @n.

"keren semangat terus yaa," komentar @jihansahira.

"Hasilnya soft cakep banget suer," tulis @ohvelly.

"Bagus, soft banget. Calon MUA handal," puji @rianicaseva.