Brilio.net - Sebagai seorang makeup artist (MUA) tentu memiliki keahlian dalam merias. Memadupadankan berbagai alat makeup di atas wajah seseorang tentu merupakan pekerjaan sehari-hari yang digeluti oleh seorang MUA. Di tangannya juga seseorang akan menjadi akan tampil lebih cantik dengan hasil riasannya.

Seperti salah satu kisah seorang MUA yang belakangan ini ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Hal ini lantaran hasil makeup-nya yang begitu memukau dan tidak perlu diragukan lagi.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ranggajuans, Selasa (31/8), ia mengunggah sebuah video ketika istrinya tengah merias seorang nenek. Hasil riasannya tersebut menjadi sorotan dan tuai pujian dari warganet.

@ranggajuans

AWAS TERTIPU MAKE OVER NENEK2 JADI GADIS REMAJA SIAP UNTUK DI NIKAHIADA YANG MAU ? ##mua ##fyp ##viral ##trending ##hits ##makeup ##weddingtiktok ##tikto

suara asli - Rangga Juans

 

Nenek tersebut dirias seperti kembali menjadi pengantin baru. Awalnya, sang nenek perlu melalui berbagai proses makeup. Wajahnya ditutupi oleh bermacam-macam produk makeup. Tidak hanya itu, MUA juga menambahkan berbagai macam bedak di wajah nenek itu.

MUA ini rias seorang nenek © TikTok/@ranggajuans

foto: TikTok/@ranggajuans

Setelah semua proses makeup selesai, MUA juga memberikan riasan ke bagian alis. Alis tersebut sedikit dirias agar mendapatkan hasil yang berbeda. Selama proses makeup, nenek tersebut tampak tenang dan mengikuti semua arahan MUA.

Wajahnya sebelum dan sesudah dirias tampak berbeda. Kemudian, pada bagian wajahnya ditempel lakban. MUA tampak menempelkan lakban di bagian bawah dagu sampai leher.

MUA ini rias seorang nenek © TikTok/@ranggajuans

foto: TikTok/@ranggajuans

"Proses oplas ringan tanpa bahan pengawet," ujarnya.

Setelah selesai, hasil makeup memperlihatkan nenek tersebut tampil berbeda. Nenek itu tampil seperti seorang pengantin baru menggunakan gaun pernikahan berwarna putih. Kerutan di wajah sang nenek tampak hilang. Ia bagai terlahir seperti muda kembali.

MUA ini rias seorang nenek © TikTok/@ranggajuans

foto: TikTok/@ranggajuans

Penampilan dan hasil makeup nenek itu menjadi sorotan warganet.

"kereeen kak cantik bangett, pilih model tuh gini jadi keliatan skillnya jangan selalu model yang udah cantik," komentar @ry1.business.

"keren bgt.. jd beda bgt sm yg aslinya kak," tulis @nimahpuspita.

"wah keren hasilnya sempurna, cantik," balas @vikaandy.