Brilio.net - Saat menghadiri acara kondangan tentu salah satu yang emnarik perhatian yakni mengenai menu makanan yang tersajikan. Biasanya para tamu undangan akan mencoba berbagai menu yang tersaji. Bahkan biasanya terdapat sejumlah tamu yang bahkan tidak malu-malu lagi untuk menambah.

Seperti kisah salah satu pria yang belakangan ini viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @hibooran, Kamis (16/9) mengunggah video seorang pria yang tidak malu membawa sebuah rantang ketika kondangan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Kondangan makan di tempat X

Kondangan makan bawa pulang V," keterangan yang ditulis pada unggahan video tersebut.

Dalam video berdurasi 47 detik tersebut terlihat seorang pria datang ke acara kondangan dengan menggunakan setelan hoodie berwarna hitam. Namun, yang mencuri perhatian ialah adanya satu set rantang yang berada di tangannya. Ia kemudian bersalaman dengan beberapa tamu undangan yang berada di sana.

Melihat rantang yang dibawa oleh sang pria, para tamu undangan pun tertawa heran. Tak peduli dengan tanggapan tamu-tamu yang lain, pria itu lantas berjalan menuju panggung pelaminan. Ia kemudian menghampiri sepasang mempelai pengantin di sana untuk mengucapkan selamat.

Aksi pria kondangan bawa rantang © Twitter/@hibooran

-foto: Twitter/@hibooran

"Weh selamat ya selamat, iya ini mau makan," ujar pria tersebut sambil tersenyum.

Sembari memberikan ucapan selamat kepada mempelai, ia juga langsung ditawari makan oleh mempelai pria.

"Makan dulu, makan," ucap mempelai pria.

Ia kemudian menuju ke tempat menu prasmanan dihidangkan. Tidak tanggung-tanggung, saat berada di tempat makan prasmanan, ia pun langsung membuka semua rantang yang ada. Bahkan, ia langsung mengisinya dengan berbagai macam lauk pauk yang ada.

"Daripada makan disini enggak habis mubazir, mendingan dibawa ke rumah" ujarnya.

Aksi pria kondangan bawa rantang © Twitter/@hibooran

-foto: Twitter/@hibooran

Aksi pria bawa rantang saat kondangan itu lantas saja mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang menyoroti aksi tersebut dengan memberikan komentar. Bahkan ada yang menyebut aksi pria ini menginspirasi.

"Inspirasi buat akhir pekan nanti @sieefat," balas @de_setiawan.

"Pernah si dulu nikahan sahabat bawa rantang ginian cuman mental gak cukup kuat. Akhirnya gw taroh di motor aja," komentar @akhmadadzin.

"Bawa rantang sendiri epicWajah menangis kencang," tulis @hollayaya_.

(brl/far)