Brilio.net - Tak terasa, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia telah berlangsung selama hampir 2 tahun. Dengan kebijakan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang diterapkan pemerintah, masyarakat pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah guna mencegah penularan. Hal tersebut, membuat banyak masyarakat tidak bisa bertemu dengan sanak saudara yang berjauhan.

Seperti yang turut dirasakan oleh Ira Wibowo. Sudah dua tahun tidak bertemu ibunda yang kini tinggal di Jerman, kakak dari Ari Wibowo ini merasakan kerinduan yang teramat dalam. Belum lama ini, ia terbang ke Jerman untuk mengunjungi kedua orang tuanya.

Perasaan bahagia tentu dirasakan oleh Ira Wibowo saat bertemu dengan ibundanya tersebut. Ira mengaku sampai kehabisan kata-kata saat memeluk sang ibunda. Tak ayal, pertemuan anak dan ibundanya ini bikin warganet terharu.

"Akhirnyaaaaaaaaaa….setelah 2 tahun gak ketemu, aku bs peluk mamakuuuuuuuuuuu, wanita plg istimewa dlm hidup aku…mamaku lancar lhoo bahasa Indonesianya, krn pernah tinggal di Indonesia selama belasan tahun…Gak bs diungkapkan dgn kata2, rasa bahagia memeluk mamaku. Akhirnyaaaaaaaaa…setelah 2 tahun gak ketemu, aku bs peluk mamakuuuuuuuuuuu," terang Ira Wibowo.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @irawbw, momen Ira Wibowo bertemu ibunda usai dua tahun berpisah pada Senin (6/12).

1. Setelah jalan-jalan ke Swiss, Ira Wibowo tak menyia-nyiakan waktu untuk terbang ke Jerman. Ira Wibowo akhirnya kembali bertemu dengan ibundanya setelah 2 tahun tak bertemu.

momen ira wibowo bertemu ibunda © instagram

2. Momen ini membuat Ira tampak bahagia banget, ia langsung memeluk ibunda tercintanya tersebut. "Gak bs diungkapkan dgn kata2, rasa bahagia memeluk mamaku," tutur Ira.

momen ira wibowo bertemu ibunda © instagram

3. Ira pun langsung mengabadikan foto berdua dengan ibu bulenya dan mengunggah foto di media sosialnya. Kompak sama-sama tersenyum, Ira dan sang mama mirip bak adik kakak.

momen ira wibowo bertemu ibunda © instagram

4. Nggak hanya melepas rindu dengan sang mama, Ira juga tampak bahagia bisa kembali berkumpul dengan sang ayah.

momen ira wibowo bertemu ibunda © instagram

5. Bersama ibu dan ayahnya, Ira kembali mengenang momen-momen indah beberapa tahun yang lalu dengan berlibur ke kebun bunga.

momen ira wibowo bertemu ibunda © instagram

6. Nggak hanya bertemu dengan mama di Jerman, Ira juga melakukan 'napak tilas' apartemen masa kecilnya dan bisa bertemu sahabat-sahabat lamanya di sana.

momen ira wibowo bertemu ibunda © instagram

7. Banyak yang menyebut, kecantikan Ira Wibowo diturunkan dari sang ibunda yang masih cantik dan awet muda di usianya yang kini memasuki 75 tahun.

momen ira wibowo bertemu ibunda © instagram

(brl/lin)

(brl/lin)