Brilio.net - Postingan Instagram mendiang Vanessa Angel di tahun 2016 kembali viral di media sosial baru-baru ini. Pasalnya dalam foto tersebut, Vanessa Angel mengunggah potret pernikahan dan memberikan caption "Mum & dad 1990,". Sosok pria dalam foto tersebut pun ramai dipertanyakan warganet karena dinilai tidak mirip dengan Doddy Sudrajat. Alhasil banyak spekulasi yang muncul, termasuk menduga Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa Angel.

Mendapat tudingan tersebut, Doddy pun buka suara. Dilansir brilio.net dari Instagram @dodysoedrajat_1 pada Kamis (2/12), Doddy me-repost unggahan salah seorang kerabat bernama Irma Rachim yang menjelaskan sosok pria yang ada dalam foto.

terungkap sosok pria di foto lawas orang tua Vanessa Angel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Dalam postingan tersebut, terungkap bahwa sosok pria di foto lawas yang viral ini bukanlah Doddy Sudrajat melainkan kakaknya atau Uwa dari Vanessa Angel. Sementara perempuan di foto ini merupakan bibi Vanessa Angel.

"Dikarenakan banyak yang dm, sebenarnya bukan urusan aku masalah keluarga ya, tapi nih ya, kalau yang ini boleh lah aku jelasin. Yang di foto ini adalah Mas Gandi kakak dari Pak Doddy dan Mbak Lina istrinya mas Fandim orang tua dari Tya. Jadi mereka uwa dari Echa (Vanessa Angel)," tulis Irma Rachim.

Lebih lanjut, Doddy pun menjelaskan bahwa Vanessa Angel memang kerap memanggil paman-pamannya dengan sebutan papa, atau memanggil kakeknya dengan ayah.

"Teh Echa dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy, Mama. Panggil kakeknya Ayah," balas Doddy.

(brl/lin)

(brl/lin)