Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya untuk selama-lamanya masih menyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarga. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dalam insiden kecelakaan maut yang dialaminya di tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) kemarin.

Atas kepergian putrinya tersebut diketahui ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sudah ikhlas dan merelakan. Namun kesedihan masih begitu terlihat dari wajah Doddy Sudrajat.

Masih dalam momen berduka Doddy Sudrajat semakin bersedih atas kabar yang baru saja diketahuinya. Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Rabu (10/11) ayah Vanessa Angel tersebut terkejut mendengar kabar mengejutkan dari pengacara Vanessa Angel yang bernama Milano Lubis.

ayah Vanessa Angel jadi ahli waris © berbagai sumber

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Dari pengacara sang putri tersebut diketahui jika Doddy dan adik kandung Vanessa, Mayang menjadi ahli waris asuransinya.

"Saya baru tahu dari bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal dan Mayang. Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke bang Milano, bener kata dia. Tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa, baru denger kabar aja langsung dari bang Milano bicara ke saya," kata Doddy dilansir dari KapanLagi.com.

ayah Vanessa Angel jadi ahli waris © berbagai sumber

foto: Instagram/@puput_soedrajat

Atas kabar yang diterimanya tersebut Doddy tidak kuasa menahan tangisnya. Ia tidak menyangka jika sang anak akan menjadikan dirinya ahli waris dari asuransinya.

"Luar biasa, saya nggak bisa bicara banyak karena saya belum lihat bener apa tidak. Tapi bang Milano yang bilang seperti itu. Tak tahu (sebelumnya), baru kemarin bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis nggak nyangka," pungkas Doddy.