Brilio.net - Tak pernah terbayangkan oleh Bunga Citra Lestari jika ia harus mengalami kehilangan belahan jiwanya begitu cepat. 11 Tahun bersama, Pelantun lagu Sunny ini harus berpisah selama-lamanya dengan sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa (18/2).

Ashraf menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung pukul 04.51 WIB. Perpisahan tersebut jelas menjadi pukulan terberat bagi BCL. Kesedihan dan tangisnya tak lagi terbendung saat melihat seorang yang ia cintai tersebut terbujur kaku.

Meski diliputi duka mendalam, seleb yang akrab disapa Unge ini tetap berusaha menunjukkan ketegarannya. Tak hanya di depan sang putra semata wayang, Noah Sinclair, BCL juga berusaha mengembangkan senyum di hadapan para sahabat yang hadir di momen tahlilan untuk Ashraf.

Ketegaran wanita yang akrab disapa Unge itu terlihat dalam unggahan foto di laman instagram Ari Lasso. Senyum Bunga terlihat begitu sendu. Menggunakan busana bernuansa biru, raut wajah pelantun tembang Pernah Muda itu seolah berbicara bahwa ia tengah merasa duka yang sangat mendalam

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Senyum sendu BCL  Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

Ari Lasso bersama Judika, datang bertakziah ke rumah Bunga Citra Lestari. Ari berupaya untuk memberikan dukungan untuk Bunga. Meski begitu, Ari sadar betul bahwa meninggalnya Ashraf bukan hal yang mudah untuk diterima oleh Bunga. Terlebih, kejadian ini terasa begitu cepat.

"Pasti sangat berat kehilangan ini untuk dihadapi. Stay strong Bunga.. we all love u," kata Ari di Instagram seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Kamis (20/2).

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang turut merasakan haru atas unggahan foto tersebut.

"Those eyes there's emptiness," kata @bundamiano.

"Ga kuat liat nya," kata @emymoeslim18.

"Sedih banget liatnya, stay strong @bclsinclair," kata @mommie.sakha.

Selain itu, banyak pula teman sesama selebritis yang mengucap doa dan memberi suntikan semangat untuk Bunga.

"We love you Unge," kata @andienaisyah.

"Titip salam buat mbak Bunga dan doa buat suami tercinta," kata @davidbayudj.

(brl/red)