Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada tanggal 18 Februari 2020 lalu masih menyisakan kepedihan mendalam. Suami dari pelantun Sunny, Bunga Citra Lestari dan sang putra Noah Sinclair pun sangat terpukul atas meninggalnya Ashraf. Pria 40 tahun itu meninggal karena serangan jantung.

Kepergian Ashraf yang mendadak, membuat beberapa rencana yang diagendakan keluarga kecil itu batal seketika. Seperti rencana liburan ke Skotlandia, hingga keinginan untuk menambah momongan, kini hanya menjadi angan belaka. Rupanya Tuhan berkehendak lain.

Dihimpun brilio.net dari Liputan6 pada Kamis (20/2), kisah terkait keinginan Noah yang ingin memiliki adik, namun mendiang Ashraf pun memiliki pertimbangan sendiri. Pada tahun 2018, di sebuah kesempatan wawancara Ashraf Sinclair sempat disinggung terkait keinginan untuk menambah momongan. Tetapi, pada saat itu, ia hanya santai saja menanggapinya. Baginya, tak perlu terburu-buru untuk menambah anak karena itu adalah tanggung jawab yang sangat besar.

Noah Sinclair sempat bilang  foto:Instagram/@ashrafsinclair

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Loading...

"Noah sudah minta, tapi kita memilih untuk slow aja dan sedikasihnya aja. Hanya kemarin itu belum bisa, karena ada kontrak lah, karena iklan, terus sibuk syuting, dan segala macam," ujar Ashraf saat ditanya terkait rencana tambah anak pada salah satu sesi wawancara di 2018 silam.

Hal serupa juga diungkapkan BCL. Saat ditemui dalam kesempatan lain, penyanyi yang akrab disapa Unge itu mengaku tak punya rencana jangka panjang.

"Belum punya rencana juga untuk itu, karena aku adalah tipe orang yang nggak terlalu punya planning jauh dalam hidup aku. Aku adalah orang yang selalu berada di present, di momen sekarang," kata Unge saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada 2016 lalu.