Brilio.net - Kepedihan yang mendalam tengah dirasakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Pada Selasa (19/2) kemarin suami dari penyanyi yang akrab disapa Unge itu telah tiada. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 4.51 WIB pagi hari. Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Dewi itu meninggal karena serangan jantung.

Meninggalnya Ashraf membawa kesedihan bagi istri, anak, dan keluarga. Pasalnya pasangan selebriti ini, BCL dan Ashraf dikenal memiliki biduk rumah tangga yang harmonis. Keluarganya jauh dari gosip miring. Melihat keserasian mereka, tak ayal membuat suami istri ini jadi teladan dan panutan.

Setelah sekitar 11 tahun menikah, ada begitu banyak kisah manis di antara mereka. Salah satunya pada Juni 2017 lalu, Ashraf Sinclair sempat menuliskan pesan cinta romantis untuk BCL. Hal itu terjadi di salah satu momen, seperti brilio.net lansir dari Liputan6.com pada Rabu (19/2).

“Bunga, ketika engkau dapat melihat dirimu sendiri sama seperti aku selama ini melihatmu, maka engkau akan tahu betapa dalam cintaku untukmu,” ungkap Ashraf Sinclair, di Jakarta, kala itu.

Pesan Ashraf Sinclair untuk BCL instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Aktor kelahiran London, 18 September 1979, ini menyebut sang istri adalah orang pertama yang tahu tentang apapun soal dirinya.

“Begitu pula sebaliknya. Saya pun orang pertama yang dihubungi Bunga tentang hal-hal penting apapun. Kami menjadi satu ikatan,” ungkap bintang film Saus Kacang itu.

Kenangan lain yang tersimpan di benak Ashraf Sinclair, ketika masih pacaran dengan sang diva. Kala itu, pelantun 'Cinta Pertama (Sunny)' dan 'Pernah Muda' memberinya kejutan ulang tahun.

Seperti yang diketahui keduanya sempat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Bukan waktu yang sebentar, mereka berjauhan selama hampir dua tahun. Meski hidup berjauhan, namun keduanya terus menjalin hubungan romantis. Bahkan BCL pernah memberikan kejutan spesial pada Ashraf.

Pesan Ashraf Sinclair untuk BCL instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

“Saya sibuk syuting dan sudah lama tidak bertemu muka dengan orangtua. BCL berinisiatif menerbangkan orangtua saya ke Jakarta tanpa sepengetahuan saya, sebagai kejutan pada hari ulang tahun saya,” lanjut Ashraf.

Tak hanya cinta dan bangga pada istri, Ashraf Sinclair melanjutkan ucapan kebanggaannya pada pada putra semata wayangnya, Noah Aidan Sinclair. Ada sebuah kenangan yang tak dilupakan Ashraf soal Noah.

“Melihat Noah berusaha tegar dan kuat (menghadapi masalah) padahal dia sebenarnya ingin menangis. Dari situ, saya tahu anak saya punya hati yang besar dan untuk itu saya paling bangga.” bebera Ashraf.