Brilio.net - Kabar kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) dikarenakan serangan jantung. Jenazah Ashraf dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Rasa kehilangan atas kepergian Ashraf untuk selama-lamanya pun dirasakan oleh sahabat terdekatnya, Zul Ariffin. Mendengar kabar tersebut, Zul yang merupakan aktor Malaysia langsung bergegas ke Jakarta. Ia juga senantiasa mengantarkan sahabatnya ke tempat peristirahatan terakhir.

curhat sahabat ashraf © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zul_ariffin

"Saya di sini teman..segera datang secepat mungkin, saya minta maaf saya tidak mendapat kesempatan untuk solat jenazah, menggendongmu, dan mencium dahimu untuk yang terakhir kalinya," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram @zul_ariffin, Rabu (19/2).

Loading...

Zul mengaku sangat kehilangan sosok Ashraf, apalagi ia sudah mengenal Ashraf sejak usia 17 tahun. Melalui akun Instagram-nya, pria 33 tahun ini mencurahkan isi hatinya. Baginya, ada banyak kenangan yang tak terlupakan di antara pertemanan keduanya.

curhat sahabat ashraf © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zul_ariffin

"Saudaraku, rasanya baru kemarin kita duduk di mamak di Johor, ketawa seakan ada perjalanan kita bersama. Kamu adalah teman sejati pertama saya di industri ini - mulai dari bersama-sama dalam pemodelan tunas, ditolak bersama, sampai saya tertawa lepas ketika kamu mengatakan ingin bertindak.

Lebih dari satu dekade kemudian, kita berada dalam film yang sama bersama sebagai antagonis utama dan protagonis. Tidak ada yang akan menduga kawan bahwa kita akan sampai sejauh ini

Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan betapa bersyukurnya saya bahwa kami dapat mewujudkan impian kami untuk bekerja bersama akhirnya menjadi kenyataan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Zul dan Ashraf memang pernah terlibat kerjasama iklan sekitar 2004 lalu. Sama-sama memulai karier di dunia hiburan, pahit-manisnya kehidupan pernah dilalui keduanya. Namun satu sama lain tak pernah menyerah hingga meraih kesuksesan seperti saat ini.

curhat sahabat ashraf © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zul_ariffin

"Wajahmu benar-benar cerah berbicara tentang istrimu dan putramu, kau sangat senang dan bersemangat untuk berbagi cerita tentang mereka," tutur Zul.

Model kelahiran 25 Oktober 1986 ini menambahkan Ashraf adalah sosok yang sangat menyayangi keluarganya. Dirinya selalu bersemangat dan penuh cinta ketika menceritakan bagaimana kabar istrinya, dan putra semata wayangnya, Noah.

"Aku merindukanmu kawan .. Al-Fatihah," tutupnya.