Brilio.net - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair tak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, namun juga para sahabat yang ditinggalkan. Hal tersebut dari banyaknya ungkapan duka dan doa dari para sahabat yang mengiringi kepergian suami Bunga Citra Lestari ini.

Tak hanya ungkapan doa, para sahabat juga hadir selama prosesi pemakaman Ashraf Sinclair. Di antara yang mengantar, tampak Nazriel Irham atau yang dikenal dengan nama Ariel 'Noah' hadir di pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). Selain itu Ariel pun ikut memberikan semangat untuk BCL.

Menurut Ariel, sosok Ashraf di mata nya, merupakan lelaki yang dewasa dan sangat baik.

"Sosok Ashraf itu di mata saya orangnya sangat dewasa, sangat baik. Terakhir sempat bantuin beberapa kali juga, jadi teman-teman juga pasti sangat kehilangan," kata Ariel Noah pada tayangan YouTube channel beepdo seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Rabu (18/2).

Selain dewasa, kata Ariel, Ashraf pun bisa menjadi sahabat Unge panggilan akrab Bunga Citra Lestari.

Loading...

"Ashraf itu dewasa, sangat momong Unge sahabat baiknya Unge dewasa dan ramah dan tidak pernah kita lihat emosinya meledak sekalipun, jadi pasti banyak kehilangan," kata Ariel.

Ariel sendiri mengetahui kabar tersebut dari manajer BCL. Hari itu kata Ariel, kebetulan ada jadwal latihan bersama BCL terkait projek terbaru mereka.

"(Dapat kabar) Langsung dari manajernya Unge (panggilan BCL) dan kebetulan harusnya ada jadwal latihan kan siang ini. Jadi langsung ke sini," kata Ariel.

Ariel pun memberikan dukungan untuk BCL. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Ariel memeluk BCL sembari memberikan dukungan.

"Kita teman-teman ya Unge dan Ashraf juga berharap dia bisa ngelewatin ini ya pasti sangat berat. Kita sebagai temannya cuma bisa habis ngobrol," kata Ariel.